Guidelines for the story

10 1 0
                                    

Karena konsep sebelumnya sudah dipakai oleh penulis lain, maka dengan ini saya sebagai penulis akan menggunakan konsep yang pernah saya lihat dari satu film, satu drama korea dan dua game yang pernah saya mainkan, cuma 3 konsep itu saja yang saya gunakan dikarenakan konsep sebelumnya sudah dipakai.

Akan tetapi, konsep ini akan tetap menggunakan kode dan akan tetap panggilannya sama menggunakan Miss, Sir, Hyung, Oppa,Noona, Eomma, Appa, dalam cerita, dan akan ada perbedaan pada saat dalam mission yang harus diselesaikan itu menggunakan codename sesuai dengan nama panggilan mereka.

Walaupun cerita ini merupakan termasuk riddle penuh dengan kisah cinta lika-liku yang akan dijabarkan disini, tetapi ada perlunya kalian juga harus memahami karakter mereka dalam cerita seperti apa, walaupun kalian akan paham karakter mereka tidak akan sama seperti karakter muse mereka di real life aslinya bagaimana.

Ingat, cerita ini memiliki ending slogan "Becareful because there is no mercy upon you because of your mistakes" yang diterjemahkan dalam bahasa indonesia seperti ini, "Berhati-hatilah karena tidak akan ada pengampunan kepada anda karena kesalahan anda." Karena ini yang akan diterapkan kepada semua yang menyadari perbuatan mereka, tetapi tidak ada maaf lagi.

Walaupun akan ada adegan banyak yang sangat menarik perhatian kalian semua, sebagai para pembaca, mohon dengan sangat untuk tidak menganggap konsep terbaru cerita saya, karena konsep ini saya sudah pernah liat dan saya sudah memodifikasinya sedikit agar tidak memiliki kemiripan yang sama seperti penulis yang lain. Saya tidak akan memberikan spoiler adegan.

Jika kalian ingin menyatakan dukungan kalian untuk menjadikan ini sebagai based on wattpad maka tunjukkan dukungan kalian itu melalui profile message saya di Wattpad, atau bisa kalian mengunjungi roomchat saya di LINE bisa kalian temukan di bio wattpad saya, karena saya memiliki Official Line Account yang tidak menerima balasan pesan dalam respon bot.

Mulai Official Line Account itu terbentuk walaupun masih banyak yang harus saya perbaiki juga, karena ada beberapa perubahan yang saya terapkan agar saya sendiri tidak ingin dikira menyamakan konsep saya dengan penulis yang lain, walaupun saya akan tetap menggunakan apa yang sudah saya buat, cuma konsep ini akan sedikit berbeda dari konsep yang lain.

Jadi, cerita ini akan saya buat dalam bentuk serial, tidak tahu kapan akan berakhirnya, yang jelas, saya akan terus mengembangkan konsep ini hingga saya bisa maju untuk menjadikan konsep saya ini menjadi based on wattpad ataupun yang lain, karena saya masih berpikir kemungkinan untuk kesamaan konsepnya bagaimana apakah sama atau tidak seperti yang lain.

Pada perkenalan tokoh nanti, saya akan menjabarkan sendiri karakter mereka seperti apa, dan saya akan menyertakan kemampuan mereka dan saya akan menentukan sebagai karakter mana yang akan mereka gunakan sebagai temporary swap sementara, walaupun karakter yang saya gunakan ini untuk menyamar dan hanya untuk temporary swap saja demi cerita saja.

Untuk lebih jelasnya, nanti saya di akhir serial ini akan menampilkan referensi ide saya dari mana untuk game, film, dan drama koreanya dan alasan saya mengapa memilih konsep itu sendiri, karena saya masih harus memikirkan kemiripan itu agar saya bisa diterima konsep yang saya buat ini, walaupun masih hanya draf saja belum saya periksa tulisan konsep orang lain.

Tetapi walaupun begitu, saya tetap memiliki rules yang sangat ketat, dan ini sering saya tekankan karena saya memiliki karakter yang cukup kuat, akan tetapi jika salah, saya akan marah besar, dan bisa saja saya akan memblokir siapa saja yang berani salah. Seperti apa? Saya akan kasitau dan saya mohon untuk dipahami dan dijalankan. Jangan menganggap saya lain.

Saya akan tekankan sekali lagi disini. Jangan coba-coba memanggil identitas dan chara lama saya, karena kalian akan kena marah besar dari saya dan saya akan memblokir siapa saja yang berani melakukannya. Karena saya sudah menggunakan identitas dan chara baru, dan itu menandakan saya sudah meninggalkan identitas lama saya. Ini salah satu yang kalian harus tau.

Changed 2nd SeriesWhere stories live. Discover now