It's Nice To Meet You!

0 0 0
                                    

It's nice to meet you!

Plot dibuat dalam keperluan event Elysian. Kreator menulis plot ini hanya men-tag beberapa cast, sisanya tidak karena privasi. Kreator menulis plot ter-inspirasi dari sebuah webdrama yang baru saja kreator tonton sampai selesai pada episode terakhir yaitu Bluebirthday.

Synopsis

It's nice to meet you! = Senang bertemu dengan kamu! Tidak asing bukan dengan kalimat ini? Nah, kalimat ini sering banget diucapkan oleh orang-orang ketika mereka bertemu satu sama lain, bahkan sudah saling kenal dalam waktu lama, pasti akan terus teringat dalam pikiran.

Sophie Livia Alexandra Sanclier bersama dengan ketiga kakaknya, Junghan, Jordan, dan Nessa, masuk ke sekolah Seoyeon High School, dan mengikuti pelajaran di sekolah itu.

Saat itu mereka bertemu Oh Ha Rin, Cha Eun Song, Do Su Jin, dan Ji Seo Jun. Mereka masuk dalam kelas dan ekskul yang sama. Perjalanan petualangan dimulai, dan berakhir bahagia. Ji Seo Jun mengajak mereka melakukan photoshoot bersama-sama itu hal wajib katanya Ji Seo Jun dan mereka mengunjungi Photo Studio Seoyeon High School, dan bertemu dengan Song Min Hyung pemilik dari Photo Studio Seoyeon High School, dan mereka bebas mengambil foto. Pertemanan yang baik bukan?

Apakah mereka akan terus tetap berteman? Nantikan kelanjutannya karena akan banyak lika-liku, untuk adegan kekerasan masih dalam batas wajar. Tidak suka? Silahkan skip saja.

Cast: 

1. Oh Ha Rin = Kim Ye Rim Redvelvet

2. Ji Seo Jun = Yang Hong Seok Pentagon

3. Cha Eun Song = Lee Sang Jun

4. Do Su Jin = Kim Gyeol Yu

5. Kim Ui Young = Park Joo Hyun

6. Ji Hye Min = Kim Yi Seo

7. Kim Shin Woo = Lee Dong Joo

8. Photo studio owner = Song Min Hyung

9. Senior Seoyeon High School = Yoo Su Bin

10. Moon Sang Hoon = Geography Teacher

11. Sophie Livia A.S. = Sowon GFRIEND

12. Nessa Avanja = Jeonghan Seventeen

13. Jordan Alberto = Jeonghan Seventeen

14. Junghan = Jeonghan Seventeen

15. Detective = Lee Byung Jae

16. Young Oh Ha Rin = Kim So Yoon

17. Young Ji Seo Jun = Moon Joo Won

Seoul, 30 Agustus 2021, 5 A.M. KST

"Pagi semua. Diumumkan kepada semua siswa dan siswi Seoyeon High School, dimohon untuk segera mempersiapkan diri untuk mengikuti pelajaran yang akan dimulai pada pukul 9 pagi."

"Saat ini, waktu sudah menunjukkan pukul 5 pagi, pada pukul 8 pagi kami akan melakukan pengecekan peralatan."

"Pastikan kalian sudah memilih ekskul yang kalian suka dan dimohon untuk mengikutinya dengan baik. Tidak ada alasan untuk mengundurkan diri."

"Dimohon untuk mempersiapkannya dengan baik."

"Demikian pengumuman pagi ini, terima kasih dan semangat!"

Aku masih tertidur, karena aku sempat mengantuk berat karena kelelahan dalam mengurus perpindahan masuk asrama sekolah. Walaupun ini sangat berat, tapi harus dilakukan.

"Vi, ayo bangun."

"Udah jam 5 pagi, kenapa kamu belum bangun?"

"Iya-iya, ini mau bangun."

Changed 2nd SeriesWhere stories live. Discover now