Kebersamaan dalam sebuah kondisi tidak aman berakhir dengan sebuah kebahagiaan
Judul : Kebersamaan dalam sebuah kondisi tidak aman berakhir dengan sebuah kebahagiaan
Genre : Ballad, Action, Romance
Tokoh : Dikarenakan keterbatasan tokoh, aku hanya menampilkan tokoh yang sering muncul di cerita. Foto akan di grid.
🍷. GFRIEND
🍷. SEVENTEEN
🍷. TWICE, TXT
🍷. Segara Sabumi, Z'vero ➡️ Chanyeol EXO
🍷. BTS, Semua pemain bluebirthday
🍷. Rein ➡️ Lee Know Straykids
🍷. Ken ➡️ Darren Chen actor
🍷. Whitney, Senja ➡️ Jisoo Blackpink
🍷. Sonya, Oceanna
🍷. Delilah ➡️ Wendy Redvelvet
🍷. Scarlette ➡️ Seulgi RedvelvetCatatan yang perlu diperhatikan :
1. Mohon maaf yang tidak dalam list tokoh ceritanya seorang kreator Sophie Livia Alexandra Sanclier, itu dianggap pemain tersembunyi dimana mereka tidak mau di-tag. Akan tetapi dialog mereka muncul di ceritanya.2. Plot ini untuk keperluan lomba mewakili Morester di SSA. Based on concept? Ya, itu based on concept. Jadi kalau mau tanya, personal chat Livia terbuka. Mohon untuk tidak membagikan postnya Livia tanpa izin!
3. Dilarang meninggalkan komentar yang tidak penting. Disediakan lapak feedback khusus berupa lapak tukaran feedback thread plot. Jangan tinggalkan komentar yang tidak mengenakkan sama sekali. Ketahuan? Hapus!
4. Lapak krisar semangat dll dibuka untuk support plotting. Untuk poin 2 dan 3 mohon dibaca dengan seksama lagi dan jangan sampai salah membacanya, jika salah membaca saya tidak segan-segan akan hapus.
5. Yang tidak se-fl sama Livia pun juga tetap saya tag, tapi mohon dukungannya. Yang tidak se-fl pun juga mohon dukungannya ya untuk ceritanya Livia. Dukungan dan semangat sangat berarti buat Livia untuk nulis.
6. Font yang digunakan sedikit kentang jadi akan disediakan di slide-slide berikutnya untuk lebih jelasnya bagi yang menggunakan ponsel kentang, mohon pengertiannya, bahasa yang akan digunakan harus bahasa Indonesia.
7. Lagu yang digunakan cukup banyak, silahkan search sendiri di Youtube dan Spotify
1. Seventeen Together
2. Seventeen I Wish
3. Seventeen My My
4. Seventeen Kidult
5. Seventeen Rock With You
6. Seventeen Crush
7. Seventeen To You
8. Seventeen Anyone
9. Seventeen Ready To Love
10. Seventeen Heaven's Cloud
11. Seventeen Hit
12. Seventeen Fearless
13. Seventeen Fear
14. Seventeen Aju Nice
15. Seventeen Mansae
16. Seventeen Boom Boom
17. Seventeen Left and Right
18. Seventeen Power of Love versi jepang
19. Gfriend Rough
20.Gfriend Navillera
21. Gfriend Mago
22. Gfriend Apple
23. Twice Doughnut versi jepang
24. Idina Menzel Let It Go
25. Alessia Cara How Far I'll Go
26. Selena Gomez Fly to your heart
27. The Greatest Showman A million dreams
28. Michelle Williams Tightrope
29. Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You
30. BTS ON
31. BTS BLACKSWAN8. Ada sedikit istilah yang akan ditampilkan di akhir. Mohon pengertiannya jangan salty banget ya kalo Livia menggunakan istilah itu. Selamat membaca!
Sinopsis
Kebersamaan dalam sebuah kondisi tidak aman berakhir dengan sebuah kebahagiaan. Tidak asing jika membacanya kan? Kali ini, kembali dengan si penulis yang mengangkat kisah terbarunya dan tidak diceritakan secara detail. Maknanya dari sini adalah sebuah kebersamaan yang menetap selamanya.Sophie Livia Alexandra Sanclier, seorang putri dan malaikat kecil berkebangsaan Seoul - Europe, yang memilki kekuatan utamanya dengan saudara-saudaranya sebagai penyihir dan pemburu berdarah campuran, mereka adalah tentara angkatan udara sebagai pilot dan ko-pilot, dan mereka memiliki kekuatan es.
YOU ARE READING
Changed 2nd Series
AksiChanged = pergantian Tidak asing dengan judul cerita ini. Konsep yang mengangkat tema yang berada di thread penulis sendiri dan akan tercampur dengan beberapa cerita yang sudah dibuat oleh penulis sebelumnya. Changed merupakan satu serial cerita ya...