Extra security and safety is a must, don't forget about it!

1 0 0
                                    

Seoul, 13 Agustus 2021
07:00 KST

Jam 7 pagi, aku dibangunkan oleh Junghan, karena aku akan latihan berjalan lagi, ditemani oleh Junghan, Nessa, Geandra, Star, Agnes, Zyunbi, Jaime, Jidan, Jovin, dan Julien. Kebetulan, teman-teman rekan kerja aku juga ingin ikutan jalan pagi.

"Livia, bangun. . ."

Aku pun terbangun, dan membuka mataku. Junghan memeluk aku, dan menenangkanku, walaupun aku sesak nafas. Akan tetapi, cinta itu yang membuat aku kuat.

Pagi-pagi, aku saja masih berlatih jalan, ditemani oleh teman-temanku dan guruku, dikarenakan keluargaku masih bekerja di Daegu.

Sama sekali, aku belum mengetahui apa rencana berikutnya yang hendak aku kerjakan. Aku masih ingin fokus pemulihan sakit juga.

Flashback on 

Tidak lama, Junghan Oppa pun masuk ke kamar dan membuka kotak ponsel baru aku yang dibeli oleh Junghan Oppa. Kotak itu berisi alat pengisi baterai ponsel, chargeran alat pengisi baterai ponsel, chargeran ponsel, sebuah ponsel, dan ya, alat-alat lainnya, dan ada kartu baru yang berisi nomor baru.

Setelah aku mandi, aku pun segera berpakaian rapi karena aku jam dua belas siang itu akan pergi ke sekolah dengan Aira Eonni, Geandra, Junghan Oppa, dan Nessa untuk ambil raport.

"𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐩𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡, 𝐍𝐞𝐬𝐬𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐬𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥. 𝐓𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠, 𝐟𝐨𝐭𝐨-𝐟𝐨𝐭𝐨𝐧𝐲𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐩𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐞 𝐤𝐨𝐦𝐩𝐮𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚. 𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠, 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢. 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐝𝐮𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐬𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫-𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧-𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐤𝐞 𝐎𝐩𝐩𝐚. 𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐮𝐩 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚. 𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐎𝐩𝐩𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐣𝐮𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥 𝐤𝐚𝐦𝐮. 𝐆𝐚𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐧 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚?"

"𝐈𝐧𝐢 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚. 𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐚𝐧𝐭𝐢𝐬𝐢𝐩𝐚𝐬𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚. 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐠𝐚𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐧?"

"𝐈𝐲𝐚, 𝐠𝐚𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐨𝐤. 𝐈𝐧𝐢 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐋𝐢𝐯𝐢𝐚 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡."

"𝐁𝐚𝐠𝐮𝐬𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦. . ."

"𝐇𝐲𝐮𝐧𝐠, 𝐀𝐝𝐢𝐭 𝐛𝐞𝐥𝐨𝐦 𝐧𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐢𝐡."

Changed 2nd SeriesWhere stories live. Discover now