+- ✎*ೃ. Another untold chapter

1.9K 279 18
                                    

bukan martabak jadi ga ada yang spesial selain cinta aku ke anak trejo.

—————

i. Setelah penolakan di pertemuan pertama (rich ex chap 1).

Doyoung berjalan 5L; lemah, letih, lesu, loyo, lunglai. Sorot matanya tampak sendu dan langkahnya tampak seperti orang mabuk.

"Oit! Lemes amat. Emang resiko orang kaya jadi kurang gizi gitu kah?"

Pemuda tampan itu tak menghiraukan seruan tersebut. Ia masih meratapi nasibnya dengan 5L andalannya.

"To, lo pernah ditolak Kak Junkyu gak?"

Haruto, si pengusik kegalauannya, lantas menatap Doyoung aneh.

"Ehm, ini rahasia sih. Gue ditolak hampir 10 kali," ujar Haruto tak mau melihat Doyoung.

Sedangkan Doyoung sendiri nyaris tersedak mendengarnya. Tapi gak heran sih, mereka jadiannya tuh gak ada angin gak ada hujan tahu-tahu udah 'kenalin, ini Kak Junkyu pacar gue'.

"Kok bisa?" Namanya juga penasaran ya.

Haruto menggebrak meja pelan, "Itu dia yang masih gue pertanyakan."

Pemuda itu menyisir rambutnya ke belakang.

"Tapi kalau langsung diterima gue lebih kaget sih kayaknya."

Doyoung menyerngit.

"Ya habis gue kan langsung nembak pas pertama kali ketemu."

Yeu tolol.

Doyoung terkekeh, "Pasti lo ngintilin Kak Junkyu kemana-mana kan?"

Mendengar itu, Haruto hanya cengengesan karena jawaban yang diberikan pemuda itu akurat 100% benar.

Seusai itu, Haruto bangkit, "Cabut dulu, mau kencan. Cari pacar sono lo," ejeknya.

Doyoung kan jadi makin lemah, letih, lesu, loyo, lunglai.

Belum juga Haruto pergi, ia kembali balik dan menatap Doyoung.

"Lo habis ditolak ya? Tapi kalau lo emang beneran sayang, jangan cuma ngomong, tapi buktiin dan perjuangin."

Setidaknya berkat Haruto, Doyoung jadi tidak mudah menyerah melakukan aksi pendekatan kembali dengan sang mantan, Yedam.

;

ii. Tips and trick balikan sama mantan yang ujungnya gak dilakuin (rich ex chap 3).

Junkyu, Jihoon, Mashiho, dan Asahi mepet dalam satu meja mengelilingi sosok Doyoung yang terduduk lesu di meja kantin seusai peninggalan Yedam.

"Wait, lo mantan Yedam?" tanya Mashiho.

Doyoung enggan menjawab, ia mendengus.

"Bisa gak, gak usah diperjelas?" Udah ditolak, diperjelas lagi kalau mereka cuma mantan. Apa gak nyesek tuh hati?

#Doyoungmentalbaja

"OH LO MANTAN GILA YANG HOBINYA HABISIN DUIT ITU BUKAN SIH? Yedam pernah bilang pacaran sama orang kaya bawaannya mau nangisin dompet," ujar Jihoon heboh sambil niruin perkataan Yedam tempo hari.

"Padahal Yedam kan orang kaya juga," timpal Junkyu, bingung aja gitu orang kaya kok sok miskin?

Kalau Junkyu banyak duit juga bakal dia pamer di media sosial. Ngapain banyak duit kalau gak dipamerin ya kan? Tapi berhubung dia akhir bulan masih makan mie bagi dua buat pagi sama malem, ya sudah mana bisa dia foya-foya.

FlawlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang