21. Ellina

43 5 0
                                    

Gue menghela napas begitu membaca pesan dari Isa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue menghela napas begitu membaca pesan dari Isa. Dunia serasa sempit, ternyata project pertama Kyle dan Band nya itu akan dilangsungkan di Fakultas Kampus Isa, dan dia juga salah satu panita di event tersebut.

Dan yang bikin gue semakin kalut adalah fakta bahwa Isa bukan orang pertama yang nanya soal kehadiran gue. Mami, Liana, Jayden, Sam, dan bahkan Danny yang secara personal mengirim gue Direct Messege di Instagram.

Gue menghela napas sekali lagi sebelum akhirnya meletakkan ponsel di meja. Namun baru aja gue hendak meninggalkan alam sadar, ponsel gue kembali berdering.

Arjuna's started a FaceTime.

Tanpa babibu, gue menggeser icon answer yang langsung dihadapkan dengan senyum lebar Arjuna.

"Arjunaaaa!!!"

"Ellinaaaa!!!"

Sapaan bersama secara tidak sengaja itu membuat gue dan Arjuna tertawa.

Seperti pembicaraan pada umumnya bagi dua orang yang sudah lama tidak saling berkomunikasi, hal pertama yang gue dan Arjuna lakukan adalah bertukar kabar.

All of all, Arjuna is good, but sadly, Ellina not☹️

"Gue, nih, mau ngehubungin lo mikir panjang dulu tau, Ell." Ungkap Arjuna tiba-tiba.

"Lho, kenapa???"

Arjuna terkekeh pelan, "takut lo geter." Katanya dengan nada menggoda.

"Arjuna kampretttt!!! Gue gak selebay itu yaaa, sialan! Lagian gue tuh juga gak sesuka itu sama lo, sampe harus geter karena lo FaceTime doang!"

"Ah, masa???" Lagi-lagi Arjuna menggoda gue.

"Lo ngeledek gue sekali lagi, gue ended ya nih FaceTime!" Ancam gue yang berhasil bikin Arjuna menghentikan ekspresi konyolnya di seberang sana.

"By the way, gue dikabarin sama Sam, katanya dia mau manggung ya sama Band nya? Sama cowok lo juga dong, Ell, ya kan?"

Gue mengangguk.

"Yahhh, sayang banget deh project pertama Sam gue lagi gak disana. Padahal dari dulu dia udah nge-book gue buat jadi Individual Videografer-nya. Kayak Fancam-Fancam boyband Korea kalo kata itu bocil."

Tanpa sadar fokus gue teralihkan begitu inget kalau Kyle juga bilang hal yang sama kayak apa yang Sam bilang ke Arjuna.

Kyle bilang, kalau suatu saat Band-nya dapet first project, dia mau gue jadi orang pertama yang dia hubungin setelah selesai latihan. Sekaligus orang terdepan yang menyaksikan penampilan perdananya di tempat umum.

Anonymous ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang