22. Kyle

41 4 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


———

"Kok lo minum, nyettt?!!!" Suara Bang Jayden tiba-tiba menginterupsi kegiatan gue di dalam mobil. Dia mengetuk-ngetuk kaca mobil gue dari luar secara dramatis. Selain itu, suara Bang Jayden juga setengah teriak, untung di parkiran lagi gak ada orang sama sekali.

Padahal gue udah ngumpet banget ini. Tapi emang jiwa kepo Jayden tuh kuat. Jadi gue ngumpet dimana aja pasti ketahuan.

Bang Jayden mengetuk kaca sekali lagi. "BUKA GAK LO JAMET!!!"

Kemudian gue melepas jaket jeans yang gue pakai. Bang Jayden masih diem, abis itu gue pura-pura mau melepas shirt yang gue pakai juga. Baru deh abis itu dia membuka pintu mobil gue dari luar. Ya soalnya emang dari awal gak gue lock.

"MONYETTTTT! Lo kalo galau gak usah begini banget kenapa si! Ayo cepet balik ke backstage, gak usah mabok-mabok! Tanpa mabok juga muka lo udah jelas keliatan 3L nya. Lelah, Letih, Lesuh."

"Gue nervous, bangsat, Bang! Makanya gue minum dikiiiit banget, biar maksimal nanti gue waktu tampil sambil menyebar ketampanan." Alibi gue, biar keren aja si sebenernya. Karena dalam hati masih galau banget perihal kehadiran Ellina nanti di first job gue as band member.







"Gue pikir lo mau jemput pacar makanya kabur padahal bentar lagi briefing." Celetuk Arthur begitu gue sama Bang Jayden sampe di backstage, bikin gue mau menimpuk muka nya pake stick drum Bang Danny.

"Oh iya, Ellina kemana emang? Beberapa hari lalu juga gue DM di Instagram tapi no respond." Bang Danny ikut-ikutan aja dech elach, menambah emosi gue aja. Apalagi ini backstage tiba-tiba jadi rame banget karena ada ceweknya Sam, ceweknya Arthur, ceweknya Bang Danny, cewek gue mah kemana tau🤷🏻

Kemudian gue ngeliat Sam menyikut Arthur dan Bang Danny bergantian, tapi yang disikut clueless. Gak lama Kak Liana menginterupsi, mengajak yang lain fokus karena briefing akan dia mulia. Btw Kak Liana di rekrut jadi manager sementara sama Bang Danny.

Setelah briefing selesai, kita melakukan tos ala-ala yang dipimpin Bang Danny selaku donatur utama, leader, dan orang yang paling tua disini. Kalo kata Kak Liana sih tos ini biar kita keliatan Band banget gitu.

"FAST AND SERIOUS???"

"JAYA JAYA JAYA, PASTI BISA!"

Gue jalan beriringan dengan Sam untuk menuju stage, kemudian dia menepuk pundak gue pelan dan bilang, "Ellina pasti dateng. Gak usah pasang muka sok melas begitu deh lo monyet."

Gue otomatis senyum, senyum lebar banget. "Iya kan? Pasti dateng ya? Soalnya gue juga yakin si cewek gue bakal dateng."

Fast&Serious bakal mengisi waktu 45 menit sesuai rundown. 10 menit pertama kita pake buat ngobrol sama penonton, gak nyangka banget ternyata Band ini lumayan banyak yang tau dan suka. Bahkan melebihi ekspektasi gue, walaupun kebanyakan dari mereka pengunjung tetap Diamond Box sih, tapi kan tetep aja gue famous.

Sisa waktu lainnya kita habiskan buat seru-seruan bareng penonton dan break 10 menit untuk membacakan doorprize.

Nah, bagian yang paling asem adalah gue baru sadar di lagu terakhir kalo ada Ellina diantara banyaknya penonton. Dia berdiri di sisi kanan stage, minggir banget sumpah, gemes gue.

Lebih asem lagi waktu gue turun stage, Ellina udah gak ada di tempatnya.




Gue gak inget apa-apa lagi setelah manggung. Pokoknya selama di perjalanan gue minum, terus sekarang gue bangun udah ada di sofa studio mini bareng tim Fast&Serious lainnya, tapi minus si cewek-cewek yang udah gak ada.

Yang lain udah hampir tumbang, cuma Evan aja yang lagi duduk di depan komputer gue sambil senyum-senyum.

"Van, beliin gue susu beruang dong di minimarket depan. Mual banget gue."

Evan menoleh semangat, mukanya sumringah banget. "Good timing! Lo balik aja sana sekarang ke Apart."

"Lah, ngatur?"

"Eh tapi lo gak bisa bawa mobil ya, kan mabok. Yaudah, ayo gue anter ke Apart aja. Cepet bangun!"

"Evan gak jelas, bangsat! Gue minta beliin susu beruang bukan minta anterin balik!"

Evan tetep maksa gue berdiri dan mengambil kunci mobil gue yang tergeletak di sofa. Mau gak mau akhirnya gue pasrah dan ikut Evan.

Gue agak creepy karena selama perjalanan Evan gak berhenti senyum. Gue mau ngomelin tapi terlalu males untuk ngomong.

Beruntung Studio dan Apart gue cuma butuh waktu perjalanan lebih dari lima menit.

Sebelum gue turun dari mobil, Evan bersuara, "mobilnya gue pake dulu ya."

Gue mengangguk, kemudian Evan kembali menahan gue dan bilang, "nanti lo langsung mandi ya, jangan tidur lagi."

Walaupun bingung, gue tetep mengangguk.

"Mandinya yang lama, sampe mabok lo ilang. Terus gak usah nyalahin lampu sama sekali. Kecuali kamar mandi, kan lo mau mandi."

"Ngatur mulu lo kayak ketua kelas."

Evan cuma ketawa-ketawa gak jelas. Kemudian gue turun dan Evan akhirnya pergi setelah bilang, "Iya sama-sama, Kyle."

"Orang gila."

Anonymous ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang