Happy reading kawan 🤗❤️
---------------------
Ting...Ting...
terdengar bunyi bell tanda istirahat.Semua siswa yang ada didalam kelas berhamburan keluar kelas."Yuk Ris kekantin"ajak Rin.
"Iya ayok"jawab Risya.
Nampaknya Rin dan Risya akan menjadi teman yang baik.
"Itu kantin sekolah kita Ris,kantin bude Nia"ucap Rin sambil menarik tangan Risya.
"Lo duduk disini ya,biar gue yang mesen"ucap Rin
"ouh ya Lo mau mesen apa?"tanya Rin
"Sama aja",balas Risya singkat.
"Oke"
Rin pun beranjak pergi meninggalkan Risya.Risya menatap sekeliling area kantin hingga matanya fokus kesatu objek,ya itu Raga.Ternyata Raga juga sedang memperhatikannya dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.Saat itu Risya melihat Raga bersama dengan seorang cewek,kayak nya sih satu angkatan,pikir Risya.
"Ayo lagi liat apa ayo..?"tanya Rin dengan bercanda sambil duduk didekat Risya.
"Nggak pa-pa kok"balas Risya
"Lo liatin mereka bertiga ya?"tanya Rin sambil menyenggol bahu Risya dengan nada bercanda.
"Yang cowok yang lagi makan mie didepan Raga itu namanya Rangga,kami sering manggil dia serangga "Rin menjelaskan walau Risya tidak menyuruhnya.
Risya mengerutkan keningnya
"Dia tuh sahabat Raga",lanjut Rin dengan ceritanya.
"Kami panggil dia serangga karena emang kayak serangga yang terus ngintil in Raga dan kebetulan nyambung juga namanya"kekeh Rin
Risya mengangguk
"Yang cewek sok cantik itu,yang nempel-nempel sama Raga namanya Vanya"ucap Rin
"Dia anak kelas Xl IPA 3 satu kelas sama Rangga.Dari sudut pandang gue sih ya,dia tu suka sama Raga tapi Raga cuma anggap dia temen seangkatan nggak lebih".
"Ouh,,emang penting ya"balas Risya
Rin hanya memutar matanya malas.
"Ini mienya"ucap Bude Nia sambil meletakkan mie pesanan Rin tadi.
"Iya bude,makasih"ucap Rin
Risya hanya senyum kearah bude Nia.---------------------
"Gue denger ada anak baru dikelas Xl IPA 1 ,ya?"tanya Rangga kepada Raga.
"Mm"balas Raga singkat.
"Cewek?"
"Hm"
"Cantik nggak?"
"Orang mana?"
"Putih nggak?,tinggi apa pendek?,Rambutnya lurus apa keriting?"
Rangga terus bertanya walau tidak ada jawaban dari orang yang ditanya. Raga yang merasa jengah akan pertanyaan sahabatnya itu sontak menatap tajam Rangga hingga membuat orang itu bungkam.
Vanya hanya mendengar dan menyimak percakapan dua orang itu.
Hening..
"Lo liatin apa sih Ga?"tanya Vanya sambil mengikuti arah pandang Raga.Beruntung Vanya tidak melihat Risya karena pada saat itu ada bude Nia yang menutup arah pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keterkaitan Masa lalu
RandomApa benar setelah mendung lalu hujan akan ada pelangi?__Risya Ananta Benar gue yang akan jadi pelangi dihidup loe__Ragapura Risya Ananta Laskara cewek cantik dengan sikapnya yang ceria hingga tiba-tiba menjadi pemurung karena kisah suram dimasa lalu...