🌈Xl IPA 1

98 9 0
                                    

Happy reading kawan🤗❤️

                   -----------------------

Akhirnya Risya dan Bu Maira sampai didepan kelas Xl IPA 1.

"Selamat pagi anak-anak"ucap Bu Maira saat memasuki kelas itu.

PAGI BU!!
semua siswa-siswi dikelas itu dengan serentak.

"Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Bandung____ucapan Bu Maira terpotong.

"Cewek bu!teriak salah seorang siswa dari kursi bagian belakang.

"Lo emang ya, pikirannya cewek mulu"ledek siswa lain.
Bu Maira hanya tersenyum dan menggeleng-geleng kan kepalanya.
(Suasana kelaspun menjadi ribut)

"Risya,silahkan masuk",panggil Bu Maira.

 Risyapun melangkahkan kakinya dan memasuki ruangan kelas Xl IPA 1 dan menghampiri Bu Maira.Sontak semua siswa menatapnya dengan melongo.

"Bidadari"ucap seorang siswa.Memang Risya adalah gadis cantik nan imut dengan tubuh mungil dengan rambut hitam sepunggung,bola mata yang hitam,hidung mancung,bulu mata yang lentik serta kulit yang putih.Keliatan lokalnya.

"Tuh kan cantik ceweknya,jangan ambil itu punya gue"teriak cowok yang ada di kursi paling belakang barisan tengah.

"Emang dia mau sama Lo Rim?"tanya seorang cewek dari kursi depan dengan nada mengejek.

"Iya nih Rimba,WU..."sahut siswa lain sambil menyoraki Rimba.Sehingga suasana kelaspun menjadi ribut kembali.

Perlu kalian garis bawahi,Rimba Agus Sandoro adalah cowok yang paling PD dan menganggapnya paling ganteng dikelas itu.Memiliki sifat yang humble dan humoris dan satu lagi,,,sad boy..

"WOY diam ini kelas bukan pasar!"teriak seorang cowok dari kursi bagian belakang dekat jendela.
Mendengar teriakan itu Risya sontak menolehkan matanya kearah cowok itu

"DIA?"batin Risya.

"Dah cukup..Ragapura Adipati Mengantara,ucap Bu Maira menenangkan.

"Ouh jadi namanya Raga"batin Risya.

"Risya silahkan perkenalkan nama kamu kepada teman-teman barumu"pinta Bu Maira.

Huf,,,Risya menghela nafas.
"Perkenalkan nama saya Risya Ananta Laskara,saya pindahan dari SMA Gempita Bandung.Saya____ucapannya terhenti.

"Cukup kali nggak usah panjang lebar ngomongnya"sarkas Raga dari kursi belakang.

"Ih ngeselin banget tu cowok"batin Risya geram.

"Lo apaan sih ga,biarin dia bicara napa?,celetuk Rimba.""Udah dek lanjutin aja"lanjut Rimba.

Dek?!
Ha...ha..ha.. seisi kelas dibuat tertawa oleh perkataan Rimba.

Risyapun melanjutkan perkataannya,matanya sesekali melirik kearah Raga

"Saya sangat senang bisa sekolah disini,disini banyak teman yang baik,ramah,lucu,walaupun ada juga yang ngeselin"Risya melirik kearah Raga.Begitupun dengan Raga matanya dengan intens menatap cewek itu.

"Baik,,kalau begitu Risya sudah boleh duduk"Bu Maira berkata sambil melirik bangku kosong.

"Duduk disini aja dek"ajak Rimba untuk duduk dikursi yang ada didepannya.

"Jangan gitu donk kalau Risya duduk disini gue dimana?tanya Dirli kepada Rimba.

"Duduk diselokan"ucap rimba kesal

"Ya ditempat duduk yang kosong lah bego"lanjut Rimba ketus.

Risya,Bu Maira dan siswa lainnya hanya geleng-geleng kepala melihat mereka berdua kecuali Raga.

"Kalau begitu Risya kamu duduk dikursi itu saja"Bu Maira menunjuk kursi kosong yang ada dibelakang dibarisan kedua dari jendela itu artinya disamping mejanya Raga.

Bisa dibilang posisinya seperti ini:
Barisan pertama ada disebelah pintu masuk,barisan paling belakang ada Kania---Cerry---Rimba---Risya---Raga.
Dan bisa dibilang bahwa Risya diapit oleh dua cowok ganteng yang ada dikelas itu.

"Disitu buk?"tanya Risya Bu Maira mengangguk.

Dengan langkah yang berat Risya menuju ke kursi itu.

"Kenapa harus disamping dia sih?!"ucap risya didalam hatinya sambil memanyunkan bibirnya.
Raga menatap Risya dengan tatapan penuh kebencian begitupun dengan sebaliknya.

Huf,,,
Risya menghela nafasnya panjang.

"Hy!kenalin gue Rinata Gabrielle Gavilda"Rin mengulurkan tangannya kepada Risya membuat Risya sedikit tersentak kaget.

"lo boleh panggil gue Rin"lanjut Rin

"Hy gue Risya"ucapnya sambil membalas uluran tangan Rin yang ada didepannya.

"Nanti kita kekantin sama-sama ya"ajak Rin.

Risya mengangguk pelan.Matanya sesekali melirik kearah raga yang ada disampingnya.

(Pelajaran pun dilanjutkan)










📌26 juli 2021
🖊️ Jum'at,04 November 2022
      (Tulis ulang karena berantakan)

---------------------------

Vote dan komen guna menghargai karya seseorang 🙏🏼

📌 Follow akun author

Keterkaitan Masa laluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang