Happy reading kawan 🤗❤️
---------------------
Keesokan harinya,seperti biasanya Risya diantar oleh Gina kesekolah menggunakan mobil dan turun didepan pintu gerbang sekolah.
"Hari ini hari kesialan gue yang pertama dalam seminggu"batin Risya.
"Fighting!"Risya mengepalkan tangannya memberi semangat untuk dirinya sendiri.Lalu melangkah masuk ke area sekolah.
"Asisten!!"
Terdengar teriakan seseorang dari arah parkiran.
"Tuhkan baru dibilangin"ucap Risya sambil menoleh kearah sumber suara.
Risya menghampiri Raga yang ada diarea parkiran."Iya kenapa bos"tanya Risya malas.
"Bawain"Raga menunjuk kearah tasnya yang ada diatas motornya lalu melangkah pergi duluan.
"Baik bos"ucap Risya sambil mengambil tas itu.
"Dia nggak tau aja kepanjangan dari boss"ucap Risya dalam hati
"Bekas orang sinting"kekeh Risya pelan takut terdengar orang didepannya.
"sabar Sya sabar"gumam Risya sambil mencoba mengikuti Raga yang sudah jalan duluan.Baru hari kedua ia bersekolah disini tapi sudah dijadikan asisten.
"Amit amit,,semoga jodoh gue nggak kayak dia"cicit Risya yang ternyata masih didengar oleh Raga.
"Gue juga ogah kali"sarkas Raga.
Risya berdecak kesal."Cepetan jalannya!"teriak Raga.
Risyapun berlari mengikuti Raga dari belakang."WOY yoyo bro"Rangga menghampiri Raga lalu merangkulnya.
Raga menghempas tangan Bima dari bahunya.
Rangga malah cengengesan lalu melirik kearah Risya."Hy,,Lo murid baru dikelas Raga kan?"tanya Rangga sambil menyesuaikan langkahnya dengan Risya.
Risya mengangguk.
"Kenalin gue Rangga Setiawan.Rupa ganteng dan setia"ucap Rangga dengan percaya dirinya
Risya mengangguk
"Kelas Xl IPA 3 sahabatnya Raga"lanjut Rangga sambil mengulurkan tangannya.
"Risya"balasnya singkat dan membalas uluran tangan itu
"Kok lo bisa bawa tasnya Raga?"tanya Rangga bingung.
"Mm ini____ucapan Risya terpotong.
"Kewajiban"sarkas Raga tanpa melirik kearah mereka.
"Maksud lo?"Rangga masih tidak mengerti.
"Gue___ucapan Bima terpotong.
"Serangga!"teriak seorang siswa"lo dicariin sama pak Yono.
"Rangga bukan serangga!"sahut Rangga kesal.
"loe utang penjelasan sama gue Ga"Rangga menepuk bahu Raga pelan lalu melangkah pergi.
"Hy adek Risya"sapa seseorang dari arah belakang.
"Hy Rimba"sapa Risya.
"Kok tasnya Raga Lo yang bawa?"tanya rimba bingung.
Risya hanya membalas dengan senyum.Dia malas menjelaskannya."Gue duluan ya Rim"ucap Risya sambil mengejar Raga yang sudah mulai menjauh meninggalkan Rimba yang masih kebingungan.
"Jangan cepet-cepet donk"ucap Risya setelah bisa menyamai langkah Raga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keterkaitan Masa lalu
AléatoireApa benar setelah mendung lalu hujan akan ada pelangi?__Risya Ananta Benar gue yang akan jadi pelangi dihidup loe__Ragapura Risya Ananta Laskara cewek cantik dengan sikapnya yang ceria hingga tiba-tiba menjadi pemurung karena kisah suram dimasa lalu...