........................Happy reading kawan 🤗❤️
BYUURR,,
Risya tercebur kedalam kolam."Mampus loe"Vanya terlihat senang melihat Risya yang tercebur kedalam kolam.
Semua yang berada disana cuma diam tanpa berniat membantu.Positif thinking mungkin mereka nggak bisa berenang atau TAKUT BAJU DAN MAKEUP nya LUNTUR!.Dasar nggak ada akhlak.Bercanda akhlak.
"RISYA!"Rin terpekik saat melihat Risya didalam kolam.Ia sebenarnya ingin menceburkan dirinya walau harus basah dan make up nya luntur .Hanya saja ia tidak bisa mengingat gaun yang ia pakai lumayan berat.Nanti yang ada dia yang harus ditolong.
BYUURR,,
Rin sangat bersyukur akhirnya ada yang menolong temannya itu.
Vanya berdecak kesal."To,,,long,,,"Risya terlihat mengeluarkan dan memasukkan kepalanya kedalam air.Risya bukan tidak bisa berenang hanya saja kakinya tiba-tiba keram.Risya benar-benar tidak mempunyai tenaga lagi,perlahan mulai menutupnya matanya.Namun ia masih bisa mendengar seseorang yang menceburkan diri ke kolam dan merasakan ada yang berenang kearahnya.
Raga membawa Risya ketepi kolam dan membaringkannya.Rin berlari menghampiri mereka berdua.Setelah keluar dari kolam Raga mengambil kembali jaket yang tadi sempat ia buang asal sesaat sebelum menceburkan diri kedalam kolam.Ia lalu menghampiri Risya yang tidak sadarkan diri.Raga lalu menutup bagian paha Risya yang hampir keliatan sepenuhnya dengan jaket miliknya tadi karena baju yang digunakan Risya yang kekurangan bahan.Romantiskan!?
"Ris,,bangun"Rin menepuk pelan pipi Risya.
"Mundur"Raga menyuruh Rin untuk mundur kebelakang.Rinpun patuh.
Raga lalu memberikan pertolongan pertama kepada Risya.Ia lalu mengusap-usap telapak tangan Risya agar terasa hangat.Sedangkan Rin,ia membuka sepatu yang dipakai oleh Risya.Dan yang lain?apalagi kalau bukan M-E-L-O-N-G-O.Uhuk,,uhuk,,
Risya terbatuk-batuk dan mulai membuka matanya.
Raga dan Rin menghela nafas lega melihatnya.Risya mencoba bangkit dari posisinya untuk duduk dengan sigap Raga membantunya.
"Loe nggak pa-pa?"tanya Rin cemas.
"Nggak pa-pa"ucap Risya pelan.
Rin berdiri dan menghampiri Vanya yang tak jauh dari mereka.
"Ini pasti kerjaan loe kan!"tanya Rin dengan nada tinggi.
"Iya kenapa masalah?"balas Vanya dengan nada yang tak kalah tinggi.
Rin terkekeh paksa"gue tau maksud loe,loe irikan karena raga lebih milih Risya daripada loe"ucap Rin yang sudah kepalang emosi."Maksud loe apa?!"
"Jangan sok bloon! seharusnya loe itu sadar diri kalau loe dan Raga itu cuma sebatas temen nggak lebih".
Sontak semua pasang mata yang ada disana menatap Vanya geli.Argh,,Vanya berdecak kesal lalu beranjak pergi dari sana.
"Awas aja loe Risya "gumam Vanya pelan."Rin"Risya bangkit dari posisi duduknya untuk berdiri.
Rin berbalik kearah Risya lalu menghampirinya."Gue minta maaf karena gue pesta ulang tahun loe jadi berantakan"ucap Risya sendu.
"Ini bukan salah loe Ris"Rin menepuk pelan bahu Risya.
Risya mengangguk pelan."Kalau gitu gue mau ijin pulang"ucap Risya.
"Iya nggak pa-pa"
"Raga gue harap loe antar pulang Risya dengan selamat"lajut Rin.
Raga memutar matanya malas mendengar ocehan Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keterkaitan Masa lalu
AcakApa benar setelah mendung lalu hujan akan ada pelangi?__Risya Ananta Benar gue yang akan jadi pelangi dihidup loe__Ragapura Risya Ananta Laskara cewek cantik dengan sikapnya yang ceria hingga tiba-tiba menjadi pemurung karena kisah suram dimasa lalu...