Happy reading kawan 🤗❤️
-----------------------
Bel pun berbunyi tanda waktu belajar-mengajar dimulai kembali.
"Selamat siang anak-anak!!"suara besar terdengar dari arah pintu.Dia adalah Bu Tari guru tergalak yang ada di SMA Angkasa,itu artinya guru yang paling ditakuti oleh para siswa disana.Mata pelajaran yang dipegang apalagi kalau bukan matematika.
"Pagi Bu!"sahut penghuni kelas.
"Ups maaf Bu,siang maksudnya"lanjut mereka dengan kompak.
"Buka buku pelajarannya"ucap Bu Tari to the point.
Sontak semua siswa mematuhinya.Proses belajar-mengajar pun dimulai.
"Baik anak-anak tadi ibu sudah menjelaskan tentang materi yang kita pelajari hari ini"ucap Bu Mentari.
"Sekarang buka halaman 31 disana ada beberapa soal,siapa yang merasa bisa menyelesaikannya maju kedepan"tegas Bu Tari
"Halaman 31,panjang juga soalnya"gumam Risya pelan.
Risya lanjut mencoret-coret bukunya mencoba untuk menyelesaikan soal itu.Belum sempat iya menemukan jawabannya, tiba-tiba,,,
"Bu"raga mengacungkan tangannya .Risya melirih kearah Raga
"serius dia bisa?"gumam Risya.
"Silahkan maju kedepan Raga"perintah Bu Tari.Ragapun maju kedepan dan mulai menyelesaikan soal itu.
"Bagus Raga"ucap Bu Tari bangga.
Semua siswa bertepuk tangan.
"Silahkan kembali ketempat duduk, Raga"lanjut Bu Tari.
"Wih jago juga lo"ucap risya masih tidak percaya.
"Kapan-kapan boleh donk ajarin gue"pinta Risya sambil tersenyum lebar.
"Ogah"lirik Raga sebentar.
"Ish,,dasar pelit"sahut Risya kesal.
------------------------
Pelajaran terakhirpun akhirnya selesai.Semua siswapun beranjak keluar dari kelas.Begitupun dengan Risya.
Didepan gerbang sekolah terlihat Risya yang sedang menunggu kakaknya menjemputnya.
"Kemana sih kak Gina?jam segini belum dateng-dateng juga"Risya melihat jam tangannya.
Ia pun mencoba menghubungi kakaknya namun tak kunjung diangkat.Berulang kali ia menghubunginya namun hasilnya nihil.
Hingga,,,
"Naik"tiba-tiba Raga menghentikan motornya disamping Risya berdiri.
"Kemana?"tanya Risya polos.
"Kepantai"sahut raga ketus.
"Ya gue antar pulang lah bego!"lanjutnya.
"Nggak usah nge gas kali"Risya kesal.
"Cepet naik"
"Ogah gue,gue nggak mau naik motor"ucap Risya.
"Sok sok-an loe"Raga mendorong kepala Risya pelan.
"Apaan sih!,suka-suka gue donk"Risya menjulurkan lidahnya kearah Raga dan langsung melambaikan tangannya kearah taksi.
Risya pun kembali mengejek Raga dari dalam taksi dengan menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keterkaitan Masa lalu
बेतरतीबApa benar setelah mendung lalu hujan akan ada pelangi?__Risya Ananta Benar gue yang akan jadi pelangi dihidup loe__Ragapura Risya Ananta Laskara cewek cantik dengan sikapnya yang ceria hingga tiba-tiba menjadi pemurung karena kisah suram dimasa lalu...