Sepi banget pembacanya, tetep lanjut kah? Bagaimana temen-temen? 👁_👁
•
•
•(Recomend for You)
Puzzle - 용주 (Yongzoo)
───⚪─────────────
◄◄⠀▐▐ ⠀►► ───○ 🔊⠀𝟸:03 / 3:55 ᴴᴰFisya langsung terduduk di ranjang yang ditiduri Dirga. Menatap lekat lelaki yang menutup sebagian matanya dengan lengan. Sekilas senyum kecil terlukis di bibirnya.
Ravin menatap nyalang ke arah gadis sipit keturunan Tionghoa yang berdiri di sudut pintu. "Ngapain lo, kek setan aja nongkrong di pojok!" sembur Ravin mendapat cibiran dari gadis itu.
"Sya jangan lama-lama! Pelajaran Biologi bu Tania, galak gurunya," decak Fei dibalas anggukan singkat.
Fei meringis sebal. Sebenarnya dia tidak masalah jika harus menemani Fisya bertemu crush nya, jadi obat nyamuk dua puluh empat jam pun bukan masalah besar. Namun satu hal yang membuat dirinya malas adalah keberadaan satu orang itu. Membuat otaknya mendidih ingin buru-buru minggat.
"Heh wibu!"
"Nah kan baru dibilangin," batin Fei. Gadis itu memutar bola matanya jengah. Dia berusaha mengabaikan panggilan lelaki itu.
"Oy congean lu?" timpal Ravin meledek. Dia pun terkekeh dengan ucapannya. Mengusik Fei itu 'Seru banget' kata Ravin.
"Bicit amat plastik. Bisa diem gak?"
Haikal mengukir senyum tipis kemudian mendesah singkat. Melihat sekilas ke arah Fisya dan bertukar pandang dengan gadis itu. Fisya paham, gerakan Haikal yang menyuruhnya tutup telinga itu adalah kunci kedamaian dunia. Fisya melirik sekilas ke arah Dirga yang masih setia memejamkan matanya. Dengan pergerakan kecil gadis itu langsung menutup kedua telinga Dirga membuat lelaki itu membuka matanya terkejut.
"Wibu goblokkkkkkkkkk!" teriak Ravin kencang. Membuat Dirga langsung menengok ke sumber suara.
Pasalnya setelah telinga di tutup pun teriakan menggelegar Ravin itu bisa lebih keras dari jeritan perempuan. Hal itu cukup membuat telinga berdengung tidak nyaman. Maka dari itu, saat kata-kata 'plastik' terucap di bilah bibir Anda cepat-cepatlah tutup telinga.
Fei dan Ravin itu sering adu mulut perihal masalah anime dan k-pop. Teman-teman sekelasnya bisa langsung menjauh kalau mereka disatukan.
"Aaaaaa kayak perawan lo Vin!" ringis Fei kelimpungan.
"Eh lu berdua jangan berantem mulu. Kalo ujung-ujungnya jodo─"
"ICAL!" teriak Ravin kedua kali. Membuat Haikal tertawa puas dan menenggelamkan wajahnya di bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lighting Up Your World [Slow-up]
RomanceFisya, seorang gadis ceria yang sangat jahil hingga membuat setiap orang yang dekat dengannya menepuk dada. Sedangkan Dirga, adalah seorang pria bersumbu pendek yang terkadang suka marah karena hal kecil. Dibalik sifat ceria gadis itu, Dirga menemuk...