'Dobel update'mau lagi gak?
Mangkan nya aho votmen sebanyak banyak nya!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
♡happy reading♡"Gesrek otak lo bang?"
"Minum dong Na!"pinta bang Varen mulai mengalihkan pembicaraan.
"Apa?"apa kata lo?minum?"tanya Shena berbondong.
"Iya Na!minum air minum"jawab Bang Varen menyodorkan tanganya untuk meminta segelas air minum.
"Minum noh air wc!"jawab Shena ketus"bukan nya bilang terimakasih apa kek udah gua bantuin,malah minta minum"protes Shena suaranya terdengar sangat ketus.
"Galak amat lo jadi adek!gua tampol jantung lo baru tau rasa!"crocos bang Varen tak jelas.
"Udah udah!sono keluar!"printah Shena mendorong tubuh bang Varen keluar darikamar nya.
Shena menutup pintu kamar nya kencang kencang dan langsung menguncinya rapat.
"AWAS AJA YA LO NA,KALO LO MINTA BELIIM ICE CRIM KE GUA!GAK BAKAL GUA BELIIN!"teriak bang Varen dari luar kamar Shena.berani sekali ia mengancam seorang Shena.
Shena yang mendengarnya dari dalam kamar hanya bisa bergeleng geleng saja dengan tingkah abang nya yang satu ini.sudah tidak berguna,hobinya ngabisin duit,hobi koleksi barang barang brendit,dan yang paling parah Hobi mainin wanita.
Bang varen terus mengumpat terlihat sekali bahwa sekarang bang Varen sedang kesal.
"Varen!"panggil seseorang dari arah belakang tubuh nya.
Langkah Varen langsung terhenti begitu saja setelah mendengar panggilan tersebut ya!seperti patung hidup.beberapa kali Varen meneguk ludah nya rasanya oksigen di sekitaranya lenyap begitu saja.
"Ren,liat hp gua gak?"tanya bang Noval mulai berjalan ke arah bang Varen yang masih berdiri di tempat.
Wajah panik Varen semangkin terlihat sudah ia duga bang Noval pasti akan menanyakan soal ponsel nya.
"Woy"tegur bang Noval menepuk bahu Varen kencang membuat rubuh bang Varen hampir terjatuh dari tangga.
"Letoy amat si lo Ren!"sindir bang Noval.
"Liat hp gua gak Ren?"pertanyaan yang sama yang masih belum Varen jawab.
Bang Varen menarik nafas nya panjang.baiklah kali ini ia harus berbohong lagi pada bang Noval yang kejam,iya bang Noval tuh kejam cuman tertutupi sama wajah tampan nya aja jadi gak keliatan.
Varen memutar tubuh nya ke arah bang Noval yang sedang menatap nya dengan sorot mata yang takbiasa.
"Gu _ _ _ua ga_ _gak liat bang"ucap bang Varen terbata bata.
"Lo kenapa?gagu?"celetuk bang Noval membero pertanyaan berbondong.
"E_ _ngak bang gu_ _gua baik baik aja"jawab bang Varen mencoba untuk setenang mungkin agar bang Noval tidak curiga padanya.
"Terus kenapa lo ngomong nya kayak orang gagu?"tanya bang Noval menaikan satu alis nya.
"I_ _itu bang gua__gua..."ucap bang Varen bingung harus memberi alasan apa pada bang Noval.
"Itu gua itu gua apa sih Ren?ribet banget tinggal ngomong aja kali!"ucap bang Noval taksabar.
"Lo nanyain hp lo kan bang?"tanya bang Varen mengalihkan pembicaraan.
"Iya!lo liat gak?di ho gua ada fail fail penting kepolisian ada hasil penyelidikan gua selama ini.besok gua harus udah serahin ke kantor!"jawab bang Noval menjelaskan panjang lebar.
"Mati gua"ucap batin bang Varen semangkin bertambah gelisah.
"Lo kenapa sih?sakit?"tanya bang Noval sambil memegang kening Varen.
"Atau lo yang ngumpetin hp gua?"tanya bang Varen mulai menaruh rasa curiga.
Mampus lo ren!sudah Varen duga pasti bang Noval akan curiga padanya,sekarang harus berbuat apa?
"Enak aja lo nuduh nuduh gua!buktinya ada gak?"crocos bang Varen belaga tidak tau.
"Atau lo gadein?"tanya bang Noval semangkin curiga.terlihat jelas dimata bang Varen bahwa saat ini ia sedang menyembunyikan sesuatu dari bang Noval.
"Buat apa gua gadein hp lo!"jawab bang Varen satu sudut bibir nya terangkat.
"Atau lo jual?"tanya bang Noval semangkin membuat diri bang Varen tak berdaya.
"Enak aja lo!"ucap bang Varen takbisa berkata kata lagi.
"Atau lo rusakin?terus lo gak mau tanggung jawab iya?"tanya bang Noval wajah nya sedik demi sedikit mendakat kewajah bang Varen.
"Gua gak tau bang gak tau apa apa soal hp lo!"jawab bang Varen menjauhkan tubuh bang Noval kasar.
"Lo bohong!"ucap bang Vonal tak percaya dengan jawaban yang diberikan Varen.
"Bohong apanya sih!lo ada bukti kalo gua lagi bohong?"tanya bang Varen emosi.
"Mata lo bukti nya!lo gak bisa nyembunyiin kebohongan lo Ren!mata lo itu nunjukin kalo lo lagi berbohong sama gua!"jawab bang Noval terus menatap mata bang Varen lekat.
"Sok tau lo bang!"ucap bang Varen mendorong tubuh bang Noval kasar.
"Lo jangan lupa,selain gua polisi gua juga psikolog Ren!inget sepinter apapun seseorang menyembunyikan bangkai bau nya pasti akan tercium!"ucap bang Noval membuat bang Varen sulit untuk berkata katanlagi.
Sekarang bang Varen hanya perlu menunggu waktu saja untuk nya mendapatkan hukuman dari bang Noval.Detik berikutnya bang Noval pergi meninggal kan Varen yang masih membungkam mulut nya rapat.
"Yallah bantu Varen yaallah" ucap batin bang Varen.
#GIMANA SUKAGAK?
SEMOGA AJA SUKA!
OKAY OKAY!
KALIAN MAU AKU UPDATE LAGI KAPAN?
HARI APA?
AYO JAWAB YA GAYS!BABAY NEXT PART♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALENDRA ANTARA(Hiatus)
Ficção AdolescenteHiatus ZALENDRA STIVEN ADRIANO'harus mengalami luka yang sama seperti yang ia alami beberapa tahun lalu.orang itu dengan sengaja mengolek nya kembali dan menciptakan api dendam nya lagi tapi dengan datang SHENA seorang gadis yang memiliki rahasia be...