"Lo udah pantes jadi tukang urut len"celetuk Shena begitu saja detik berikut nya Shena berlari meninggalkan Zalen di parkiran sendiri.
¤¤¤
Sebelum Zalen dan kawan kawan nya masuk kelas mereka terlebih dahulu nongkrong di kantin seperti biasanya sudah rutinitas pagi bagi mereka sebelum masuk kelas pasti nongkrong dulu di kantin untuk sarapan atau hanya sekedar ngopi ngopi saja.
Topik prmbicaraan kali ini adalah 'Naura'salah satu anak fakultas kedokteran yang pobia darah tapi tetap ingin masuk ke fakultas kedokteran.
Diabilang"gua cuman gabut doang masung fakultas kedokteran!gakada niat-tan juga buat masuk kedokteran apalgi kalau harus berurusan sama darah,bisa pingsan gua!"begitulah kata Naura saat beberapa bulan lalu Zalen termasuk kawan kawan dan Naura berbincang bincang sedikit tentang alasan mereka masuk ke kedokteran.
"Gua kadang suka heran sama Naura"ucap Brama memecah keheningan diantara yang lain nya.
"Heran kenapa?"tanya Arkan tak mengerti dengan ucapan Brama barusan.
"Ya heran aja gitu"jawab Brama berbelit.
"Yaiya heran kenapa Ram?"tanya Agra menekankan nada suaranya.
"Kok bisa yah dia masuk fakultas ke dokteran itupun cuman gabut doang terus dia juga pobia darah"tutur Brama menjawab pertanyaan Agra dan Arkan.
"Mungkin untuk menghilangkan pobia darah nya"jawab Arkan asal tebak saja.
"Terus kalo masalah dia gabut doang?"tanya Brama menaikan satu alis nya.
"Dengerin gua!fakultas kedokteran ini bukan untuk coba coba atau hanya sekedar gabut doang gak banyak orang yang bisa masuk fakultas kedokteran Naura tuh salah satu orang yang beruntung bisa masuk salah satu fakultas yang sulit di taklukan sayang nya dia cuman gabut doang"crocos Zalen membuat ketiga kawanya ternganga.
Terjadi keheningan beberapa saat di sana semuanya hanya diam membungkam saja setelah Zalen berbucara barusan.
"Gua merasa tersindir"celetuk Agra dengan wajah solemas.
Brama menyiritkan matanya heran dengan ucapan Agra barusan.
"Tersindir?"tanya Brama sedikit heran.
"Dulu gua masuk kedokteran juga cuman karena gabut doang"jawab Agra menundukan wajah nya.
"Terus?"tanya Zalen penasaran karena sebelumnya Agra tidak pernah membicaran soal ini.
"Tapi sekarang gua sungguh sungguh masuk kedokteran"jawab Agra mengangkat wajah nya sambil membentuk senyum dikedua sudut bibir nya.
"Bagus"ucap Zalen mengangkat satu jempol nya.
gebrugg
Seorang wanita dengan rambut yang di kuncir satu dan baju berwarna maron dengan santai nya menggebrag meja sambil tersenyum senyum seperti orang gila.
"Ngapain sih sibuk bener"ucap gadis itu menarik satu bangku di samping Brama kasar.
Keempat peria yang berada disana takbisa berhenti menatap gadis tersebut dengan tatapan taksantai.
"Biasa aja kali liat nya!cantik yah?"celetuk gadis tersebut dengan sangat pedenya.
"Idihh geli gua!"ucap Agra bergidig dengan ucapan gadis tersebut.
"Lo kemana aja Ra?"tanya Zalen mengalihkan pembicaraan.
"Gua?biasalah habis ke temu oppa oppa gua di korea Len"ucap Naura satu sudut bibir nya terangkat.
"Sekaya itu ya lo Ra?"sindir Brama merasa takjub dengan ke kayaan keluarga Naura.
"Ke korea setiap tahun bahkan bisa keliling dunia seenak dan sesuka lo, kapan pun yang lo mau"cerocos Arkan sama seperti Brama Arkan juga sangat takjub dengan Naura memang anak sultan tuh bebas.
"Kalo gua sih mending buat jajan"ucap Agra satu sudut bibir nya terangkat.
"Kalo gua kan buat cari pengalaman buat belajar bahasa bahasa asing,mendalami kehedipun kehidupan diluar negri,dan gua selalu ikutan bakti sosial setiap ke luar negri jadi gacuma cuma gua pergi dan keliling dunia"crocos Naura membuat ketiga lelaki tadi takdapar berkutik.
Memang benar Naura dan keluarga sangat suka berkeliling dunia juga mengikuti bakti sosial disana,untuk membantu para anak yatim ,piyatu dan yang lain nya.
"Ribet ya lo pada!duit duit si Naura ko kalian yang ribet sih heran gua"ucap Zalen telinganya terasa pamas mendengar ucapan ucapan yang di lontarkan ketiga kawan lelaki nya ini.
"Tau tuh!pada gaktau sultan kaliyah"ucap Naura memuji dirinya sendiri.
"Sultan dari lobang buaya"celetuk Agra memutarkan bola matanya malas.
¤¤¤
Hai hai bisa juga aku update siang ini seneng banget deh.
Kayanya kemarin kemarin aku kena azab dari bang Varen deh gara gara kemarin kemarin aku bikin sekenario hp bang Noval rusak terus hp aku juga rusak tunggu tunggu apa jangan jangan bang noval jodoh aku;)Sudahlah sekian terima gajih
Next part♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALENDRA ANTARA(Hiatus)
Roman pour AdolescentsHiatus ZALENDRA STIVEN ADRIANO'harus mengalami luka yang sama seperti yang ia alami beberapa tahun lalu.orang itu dengan sengaja mengolek nya kembali dan menciptakan api dendam nya lagi tapi dengan datang SHENA seorang gadis yang memiliki rahasia be...