ZALENDRA ANTARA CAP 10//

21 6 27
                                    

                             

Udah update nih , Baca yukk yukk!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
♡Happy reading♡

"Banjirr"teriak bang Noval mulai bangun dari tidur nya dengan keadaan basah kuyup.

"Hai bang"sapa bang Varen senyum senyum tak berdosa.

"BANG VARENN"teriak Shena berjalan ke arah bang Varen dengan tampang dipenuhi emosi"abang itu yahh bukan nya bantuin Shena malah nambah kerjaan Shena!"omel Shena lalu melempar ember di tangan bang Varen kesembarang arah.

"Tadi lo minta tolong gua buat bangunin bang Noval kan?"tanya bang Varen terlihat sangat santai.

Shena manggut manggut setuju dengan pertanyaa bang Varen"tapi liat tuh!kasur Shena jadi basah bang"protes Shena menunjuk ke arah kasur Shena yang terlihat kuyup.

"Yang penting bang Noval udah bangun kan?"tanya bang Varen tak mau kalah debat dengan Shena.

Sedang kan bang Noval yang berada di antara kedua nya hanya bisa menatap bergantian Shena dan dan Varen.

"Minggir minggir!"suruh bang Varen menyeruduk begitu saja keduanya.

"Tapi bang..."ucap Shena tersela oleh bang Varen.

"Yang penting Noval udah bangun Na,kan lo minta bangunin Noval nah sekarang abang kesayangan lo itu udah bangung,jadi udah stop jangan bac*t mulu!"pinta bang Varen mulai berjalan ke luar kamar Shena.

"Dasar Nyebelinn"cerca Shena menghentak hentakan kaki nya ke lantai.

                              ***
Twilight cafe//
"Jadi sekarang lo mau ngapain len?"tanya edgar yang sedang duduk santai sambil memakani stic kentang di hadapanya.

"Kita udah 7hari lebih nyari bukti bukti yang meguatkan tuduhan lo ke si Leon tapi tetep gak ada saksi ataupun bukti yang bisa kita temuin len"lanjut Arkan menjelaskan nya.

"Lo yakin gak akan bunuh Leon dan anak anak Sixbig?"tanya Brama salah satu anak geng motor Antara.

"Gak akan pernah gua bunuh dia,kalo gua bunuh dia itu berarti kita sama aja sama dia"ucap Zalen tampak tenang.

"Terus lo bakal lupain semuanya gitu aja?"tanya Reyhan hati hati.

"Mana mungkin gua akan lupain gitu aja,mustahil!"jawab Zalen satu sudut bibir nya terangkat.

"Yaelahh kepo banget sih kalian kebo kebo udah deh diem aja!kita tunggu aja printah dari Zalen!"printah Agra tak ingin ambil pusing dengan pertanyaan pertanyaan anak anak ini.

"Lo aja yang terlalu santai oon!lo lupa kejadian 4tahun lalu saat mereka nuduh kita tanpa bukti yang kuat?"cerca Brama tajam.

"Dulu dan sekarang tuh berbeda Ma,urusan yang sekarang ya yangsekarang aja jangan sakut pautin sama kejadian dulu lo ngerti kan!"jawab Agra menggebrag meja di hadapanya kuat kuat.

"Gausah nge gas dong bego!"emosi Brama.

"Lo yang ngegas yah tol*l!"tunjuk Agra tajam ke arah Brama.

"Santai aja setan!"pinta Brama membalikan tunjukan nya ke arah Agra.

"Hehhhhh"teriak Reyhan memisahkan perdebatan di antara keduanya "udah tolol bego setan gak sekalian monyet atau singa apake,jangan ngegedein emosi!inget kita disini untuk menyelesaikan kasus kematia Shela!bisa diem gaksih kalian jangan banyak cincong!"printah Reyhan mulai geram dengan keduanya.memang dua manusia ini tidak pernah berubah.

"Dia yang mulai duluan"ucap Brama menyoroti Agra tajam.

"Lo yang duluan"ucap Agra kembali menatap mata Brama tajam.

Plak plak

Dua tamparan melayang sekali gus dari tangan Zalen ke pipi Brama dan Agra yang tidak mau diam dari tadi.

"Bisa diem?atau mau gua ceburin ke neraka sekarang?"tanya Zalen menahan emosi nya.

Sedangkan kedua orang tadi terus menerus mengusap pipi nya yang terasa panas karena tamparan yang dilayangkan oleh Zalen.

"Iya iya maaf Len"ucap Brama dan Agra serentak.

"Hmmm"gumam Zalen melipat kedua lengan nya di depan dada.

"Btw aniwey baswey tekewer kewer cewe yang kemaren sama lo itu siapa?"tanya Reyhan kepo.

                             ***

#HAI HAII KAN AKU UDAH UPDATE LAGI NIH.
ALASAN NYA KARENA HARI INI GAK BEGITU SIBUK JADI AKU BISA UPDATE LAGI DEH HARI INI.
SUDAH DIBACA KAN?
SUKA GAK?
BISMILAH SYUKA!

SERIUS SUMPAH SENENG BANGET HARI INI TUHH(:
POKO NYA SENENG BANGET TAPI GAK TAU KENAPA;(

UDHALAH,NEXT PART♡

ZALENDRA ANTARA(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang