Di akun ini aku punya 3 cerita yang On Going.
1. Sentha
2.Touching Wound
3. Crazy Relationship
Menurut kalian, kalian mau aku lanjutin yang mana terlebih dahulu. Karena, aku lagi nggak bisa kejar dua cerita sekaligus 😂😂
Di akun Lain, ada lebih banyak cerita yang harus aku selesaikan. Jadi untuk di akun ini, kayaknya aku harus realistis ngerjain satu cerita dulu.
So, aku minta bantuan kalian buat milih. Karena biar gimanapun juga, aku pengen tahu kalian suka tipe cerita aku yang kayak gimana.
.
.
.------------------------------
1 Untuk Sentha,
Di sana cerita menggunakan tata bahasa non baku. Ala-ala anak sekolahan, dan tentunya adult konten! Nggak sembarang orang boleh baca ya. Minimal harus yang udah 21+
2. Touching Wound
Nah di sini ceritanya menggunakan percakapan non baku. Tapi bahasa pengantar aku menggunakan bahasa semi baku. Lebih ke Romance dewasa, dimana adegan dewasanya ada tapi nggak tahu kapan. Yang jelas lebih ke Romancenya.
3. Crazy Relationship
Ini sesuatu yang bisa dibilang makanan aku sekali. Dari awal mulai nulis sampe jual novel 😂😂 Aku terbiasa menggunakan tata kalimat & penulisan yang baku. Alurnya sedikit lebih lambat dengan persoalan yang bisa dibilang cuma satu sampe tiga masalah yang bakal kelar di bagian akhir cerita. Maksudnya, bukan cerita yang bakal timbul konflik melulu.
Tapi biasanya aku butuh waktu yang cukup lama buat menulis Romance kayak gini, karena isinya biasa ya sedikit lebih sulit dimengerti. Aku terbiasa menggunakan bahasa kiasan juga. Jadi kalau belum pernah baca cerita aku pasti bakal bingung, tapi kalau sudah biasa bakal cepet paham sama jalan ceritanya.
----------------------------
Jadi untuk itu aku berharap kalian yang sudah mampir untuk sekedar intip-intip, bersedia untuk memutuskan & memilih cerita yang ingin kalian baca....
Tolong jangan menjadi SIADERS, karena rasanya sebal sekali ada yang baca tapi tidak ada yang meninggalkan jejak untuk penulis....
Thank You...
Istri Muda Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Relationship
FanfictionShaun Arthur tidak pernah berpikir jika diusianya yang menginjak dua puluh delapan tahun, ia justru harus menghadapi seorang gadis kecil nan pembangkang.