Berkunjung

19 4 0
                                    


-

-

-

Bukan pencuri! Itu Kim Taehyung!

Jungkook nyengir mengetahui siapa yang baru saja ia sebut pencuri. Ternyata sahabatnya, Jungkook segera membantu Taehyung berdiri dan mempersilahkan Taehyung untuk masuk duluan ke dalam. Taehyung menanggapinya dengan dingin karena sedikit kesal, bagaimana bisa sahabatnya tidak mengenali dirinya dan malah menyebutnya pencuri.

"Ada apa kemari?" Tanya Taehyung membuat Jungkook mengangkat alisnya.

"What?" Sontak Jungkook melemparkan bantal di sofa tepat di wajah tampan Taehyung. Lalu melanjutkan, "Apa sekarang aku tak boleh kemari? Orang tua mu saja senang kalau aku sering datang. Aku kemari untuk mengajakmu berkunjung ke rumah Gyuri. Sudah lama aku tidak ke sana!"

Taehyung memutar bola mata, malas. Mengingat bahwa Jungkook tidak ke rumah Gyuri selama sebulan terakhir memang menyebalkan karena selama itu Jungkook sibuk dengan urusannya sendiri. Hampir lupa dengan janji yang sudah di sepakati.

Taehyung berseru, "Kemana saja kau? Bayangkan jika aku tidak ada untuk menjaga Gyuri saat kau sibuk? Lagi pula aku sering ke rumah Gyuri, kau saja yang lama tak berkunjung. Aku sedang malas, sana kau pergilah dan minta maaf."

"Kau tak akan ikut? Aku harus membawa apa sebagai permintaan maaf? Kau mengantar Gyuri pulang, setiap hari kan?"

"Tentu saja! Bahkan sampai hari ini pun–" Taehyung tak melanjutkan ucapannya dan pikirannya langsung dipenuhi oleh Gyuri, seperti, Gyuri pasti sudah pulang kan? Dengan siapa Gyuri pulang? Apakah Gyuri naik bus yang benar? Apakah Gyuri mencari dirinya? Apakah Gyuri baik-baik saja setelah ia tinggalkan begitu saja? Jam berapa Gyuri sampai di rumahnya? Gyuri tidak kemana-mana kan sepulang sekolah?

Pikiran-pikiran itu membuat Taehyung memutuskan untuk mengiyakan ajakan Jungkook mengunjungi rumah Gyuri. Tapi Jungkook mengajaknya untuk membeli kue sebagai permintaan maafnya, Taehyung terpaksa menunggu Jungkook membeli kue macaron bentuk bunga kesukaan Gyuri dan ayahnya. Pukul sekarang mana mungkin ada yang menjual bunga segar di daerah tersebut. Oleh karena itu, Jungkook punya ide, karena Gyuri dan ayahnya suka kue Jungkook membeli macaron dan karena tidak ada bunga, jadi kue nya saja yang berbentuk bunga.

Ayahnya Gyuri itu hampir menyukai semua yang Gyuri sukai, ayah Gyuri bilang, kesukaan Gyuri itu sama seperti ibunya. Jadi, Ayah Gyuri sudah terbiasa dan sudah hafal bagaimana keinginan Gyuri dan melakukan hal-hal yang membuat Gyuri nyaman.

Karena Gyuri suka sekali bunga, ayahnya selalu merangkai bunga segar,  menaruhnya di dalam rumah agar Gyuri senang ketika sedang di rumah. Ayahnya juga menanam beberapa macam bunga di halaman rumahnya, jadi, jika lupa beli tinggal memetik saja. Ayah Gyuri sering membeli banyak barang, barang kecil sekali pun, seperti satu buah jepit kecil sekali pun akan ia beli jika berbentuk bunga. Gyuri selalu senang dengan apa yang yang ayahnya beri, apalagi sesuatu berbau bunga.

Gyuri di rumah tampak bersedih hati. Perasaannya tidak enak karena menyembunyikan sesuatu dari sahabatnya. Gyuri juga terkejut mengetahui bahwa Yoona memiliki adik tiri yang ternyata tidak lain adalah Jaehyun.

Sebenarnya, saat Gyuri pingsan dan dibawa oleh Jaehyun ke rumahnya itu dia mengetahui fakta tersebut. Gyuri sangat senang bertemu kembali dengan Yoona, bidadarinya Taehyung. Gyuri menjadi lebih baik karena mendapat dorongan dari Yoona agar mau berbagi masalah dengannya. Yoona menceritakan inti jawaban dari pertanyaan Gyuri dan akan menceritakannya lebih lanjut diwaktu yang tepat.

Yoona meminta agar Gyuri tidak memberitahu yang lain, Yoona ingin mendatangi mereka langsung daripada mendengar kabar dirinya dari omongan saja.

Sepertinya hari ini keberuntungan Gyuri, Yoona berkunjung ke rumahnya. Mungkin yang ke empat kalinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Something That Makes You Happy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang