canteen

32 8 0
                                    


-
-
-

"Sayang sekali bukan peran lelakinya bukan Jaehyun seperti yang kau andai-andaikan?" Ucap Jungkook.

"Aigo, sepertinya aku akan memakan makan siangmu hari ini, kook" Jawab Gyuri.

"Kenapa harus makananku lagi?"

"Siapa suruh meledekku"

"Apa Riri kita tidak suka lawan mainnya?" Tanya Taehyung pada Gyuri.

"Tidak. Bukan begitu"

"Lalu?" Tanya Taehyung lagi.

"Aku hanya... Aku hanya bingung saja"

"Kalau sesuatu mengganggu mu bilang padaku, arasseo?". Taehyung memang selalu begitu.

Gyuri mengangguk.

Sepanjang jalan mereka memang hanya membahas soal peran dalam tugas drama mereka. Dan ya, Gyuri memang sekelas dengan Jaehyun. Jaehyun baik Gyuri suka, Jaehyun ramah juga tampan, Gyuri terkadang salah tingkah dihadapan Jaehyun. Mengetahui bahwa Jaehyun bukan pemeran utama lelaki membuat Gyuri sedikit kecewa, entah kenapa. Tapi di sisi lain, Gyuri juga bersyukur karena Jaehyun tidak menjadi pangeran dalam drama nya, jika itu Jaehyun mungkin Gyuri tidak dapat fokus.

"Gyuri!" Panggil seseorang dari meja sebelah. Ya, Gyuri dan kedua sahabatnya tengah menyantap makan siang mereka di kantin.

Gyuri tersenyum lalu melambaikan tangan pada pemilik suara. Dia Jaehyun.

"Boleh aku bergabung?" Tanya Jaehyun yang sedang berdiri di sebelah Gyuri.

Gyuri tersenyum, hendak mengiyakan namun seseorang secara tiba-tiba duduk di kursi tersebut tanpa permisi.

Semua menatap aneh pada gadis yang tengah duduk tegap sembari membawa coklat. Mereka bertanya-tanya siapa gadis ini?

"Hei, kenapa aku seperti pernah melihatmu?" Tanya Jungkook sembari mengingat-ngingat. Namun gadis itu hanya memutar bola matanya pada Jungkook yang membuat mereka semakin aneh dengan perilaku gadis ini.

"Aku minta maaf" Ucap gadis itu.

"Karena?" Tanya Taehyung dengan wajah datar khasnya.

"Maaf karena menabrak sunbae waktu di bis". Ucap gadis itu lagi tanpa menghiraukan pertanyaan dari Taehyung.

"Ah, tidak apa-apa". Jawab Gyuri sambil tersenyum.

"Hei, lain kali hati-hati dan kalau melakukan kesalahan itu minta maaf terlebih dahulu, jang langsung pergi seperti tidak terjadi apa-apa". Gyuri dan Jaehyun mengangguk, Taehyung menahan tawa dan gadis itu tetap tidak menghiraukan orang lain selain Gyuri.

"Wow, aku terkejut dengan ucapanmu barusan". Sela Taehyung.

"Kau baru tahu kan? Aku memang bijak". Jungkook membela diri.

Gadis itu menyadari bahwa lelaki yang  berdiri cukup lama pasti sedang menunggu dirinya pergi karena tempat lelaki itu sedang ia duduki.

"Ini untuk sunbae, sekali lagi aku minta maaf". Ucap gadis itu bangkit lalu memberikan coklat yang dibawanya tadi.

"Hah? Ah terimakasih". Jawab Gyuri kikuk sambil menerima coklat tersebut.

Gadis itu hendak pergi, tetapi baru beberapa langkah Gyuri memegang tangannya sehingga ia pun berhenti melangkah.

"Aku lupa siapa namamu?" Tanya Gyuri sedikit memiringkan kepalanya.

"Ryujin, Shin Ryujin".

Lalu Ryujin pergi begitu saja. Gyuri kembali ke tempat ia makan tadi dan Jaehyun telah duduk di sebelah tempat duduk Gyuri.

Terukir senyum manis diwajah Gyuri.

-
-
-

Udah lama banget ternyata~

Something That Makes You Happy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang