7#

3.7K 280 26
                                    

Konoha

Pagi telah tiba. Kelima pria yang telah ditugaskan oleh hokage itu pun telah bersiap di gerbang Konoha.

Mereka hanya perlu menunggu Kakashi yang tak kunjung datang untuk melihat kepergian mereka.

Ino , Sakura,dan Ten-ten turut hadir untuk melihat kepergian lima pria itu yang akan menjalankan misi penyelamatan salah seorang teman mereka.

"Tsk. Kakashi sensei lama sekali"

"Dia pasti akan telat,kau tau sendiri kan kebiasaan nya" kata Shikamaru sambil menguap.

"Itu dia" kata Ino dengan menunjuk ke arah Kakashi.

"SENSEI cepat lah kami harus pergi"

"Maafkan aku,kalau begitu ini gulungan yang berisi petunjuk-petunjuk yang telah didapat oleh anbu" Kakashi lalu menyerahkan gulungan pada Shikamaru yang menjadi ketua dalam misi ini.

"Baiklah kalau begitu,kami pergi dulu" Naruto yang paling bersemangat pun langsung melompat ke arah pepohonan tanpa menghiraukan temanya yang lain.

"Jaga dirimu Naruto,dan bawalah hinata-chan dengan selamat" teriak sakura pada Naruto yang sudah mulai menjauh.

"Baiklah ayo berangkat"kata shikamaru,yang langsung melompat ke dahan pohon,dan di susul oleh yang lainnya.





-----





Sasuke merasa ada yang aneh dengan tubuhnya.

Setelah pertemuannya dengan Haruma dia tidak tidur seperti biasanya, atau lebih tepatnya dia tak bisa tidur karna tak ada Hinata.

Dia cukup khawatir tentang hal yang akan Haruma lakukan padanya dan Hinata. Tapi setelah mengetahui kalau ia benar-benar akan bebas setelah itu, Sasuke pun membuang jauh-jauh rasa khawatir tersebut.

Sasuke bergerak gelisah karna tak juga melihat kedatangan Haruma yang telah berjanji dengannya tadi malam.

Namun hal itu langsung hilang karna mendengar suara pintu yang di buka. Bukan Haruma melainkan bawahannya yang menyuruh Sasuke untuk mengikutinya.

Bawahan Haruma langsung menuntun Sasuke ke sebuah ruangan yang Sasuke yakini adalah tempat eksperimen Haruma.

Dia tak melihat tanda-tanda keberadaan Hinata dan hal tersebut membuatnya agak khawatir.

"Uciha akhirnya kau datang. Aku kira kau akan langsung melarikan diri kemarin" ucap Haruma yang tampaknya sangat bersemangat.

Sasuke tidak mempedulikan senyuman aneh Haruma yang cukup mengganggu penglihatannya.

"Cepat lakukan eksperimen mu itu lalu bebaskan kami" kata Sasuke to the points.

Haruma tertawa mendengar perkataan Sasuke barusan. Sasuke benar-benar mau menyerahkan dirinya hanya untuk gadis Hyuga itu.

"Tampaknya kau tak sabaran sekali uciha. Kalau begitu tunggu lah gadis Hyuga itu sebentar lagi,karna dia sedang bersiap-siap"

Sasuke hanya diam. Terserah apa yang akan terjadi padanya yang penting Hinata harus selamat terlebih dahulu.



----




Kini Hinata sedang ada di ruang ganti. Ia bingung kenapa Haruma menyuruhnya mengganti pakaian. Mungkin pakaiannya ini tidak cocok untuk eksperimen yang akan Haruma lakukan pada tubuhnya.

Tak lama setelah itupun seorang pelayan wanita milik Haruma datang dan memberikan Hinata sebuah pakaian.

"A-aku m-memakai ini?"tanya Hinata bingung. Pasalnya pakaian yang diberikan oleh pelayan itu sangatlah terbuka dan kecil?, Kenapa ia harus memakai ini.

Trapped with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang