Sunagakure
Sudah hampir sebulan Sasuke melaksanakan misi di suna. Namun beberapa Minggu terakhir ia cukup kesulitan untuk menjalankan misi karena beberapa hal aneh yang jarang ia alami.
Mulai dari mual dan ingin makan makanan yang asam, Sasuke tau ada yang tak beres dengan dirinya tapi hal ini masih bisa ia tangani dan tidak perlu pemeriksaan dokter.
Sama seperti saat ini, Padahal Sasuke bisa di bilang peminum yang handal tapi entah kenapa menghirup bau alkohol saja bisa membuat perutnya bergejolak dan berakhir dengan dirinya yang memuntahkan makan siang dan alkohol yang sempat ia cicipi tadi.
"Sial, jika begini terus bagaimana aku akan menyelesaikan misi"
Sasuke memilih untuk kembali ke penginapan dan menunda misi yang akan ia lakukan.
Sebelum Sasuke sempat membuka pintu penginapan ia pun mendapatkan sebuah surat dari sahabatnya Naruto. Kalau di pikir-pikir sudah sangat lama Sasuke tak mendapatkan surat dari sahabatnya itu.
Setelah itu Sasuke langsung masuk dan membaca surat tersebut.
____________________
Hey Sasuke
Aku dan sakura-chan sangat merindukan mu.
Sudah lama kita tidak makan ramen bersama.
Oleh karena itu, kembalilah ke Konoha
Karna aku dan sakura-chan akan melaksanakan pernikahan.Awas saja kalau kau tak datang Sasuke,maka akan ku cari kau dan ku kurung di Konoha selamanya.
Dari Naruto :)
__________
Setelah membaca surat itu,Sasuke Pun meletakkannya di atas meja, dan berjalan ke arah futonnya.
"Akhirnya si baka dobe itu berhasil juga"
Sasuke tahu kalau Naruto sangat mencintai sakura, bahkan ia pernah melihat Naruto yang berlutut di hadapannya agar Sasuke mau membiarkan Naruto menjalin kasih dengan sakura.
Tentu saja Sasuke mengijinkannya, memangnya ia orang tuanya sakura. Sampai-sampai Naruto harus meminta restu kepadanya.
walaupun Sasuke tau sakura menyukainya tapi ia tak bisa membalas rasa cinta itu. Karna ia sudah terlanjur menganggap sakura sebagai adik perempuannya,jadi tak mungkin kan seorang kakak menikahi adik perempuannya.
"Kembali ke Konoha ya..."
Biasanya Sasuke akan mencari alasan untuk tak datang ke Konoha, tapi entah kenapa kali ini rasanya ia ingin kembali ke Konoha, entah itu karena permintaan Naruto atau bisa saja karena seorang wanita yang akhir-akhir ini mengisi pikirannya.
Kalau di ingat-ingat ini sudah sangat lama ketika ia dan wanita itu berpisah. Dan sudah selama itu pula Sasuke selalu menghabiskan waktu di kamar mandi lebih lama, bahkan sesekali ia mengotori tempat tidurnya karena teringat kejadian yang ia alami dengan wanita Hyuga itu.
Memang memalukan, tapi ia selalu tak fokus jika kegiatan waktu itu terulang kembali di benaknya. Hal tersebut sangatlah merepotkan apa lagi Sasuke hanya menggunakan tangannya yang tentu saja tak pernah memuaskan hormon Ucihanya. Tapi setidaknya ia tak membayar pelacur hanya untuk kesenangan sementara seperti itu. Walaupun hormon Uciha sangatlah kuat, tapi sebagai seorang uchiha tidak akan pernah melecehkan seorang wanita. Kalau tentang dirinya dan wanita Hyuga itu sudah pasti bukan salah Sasuke karena ia benar-benar tak bisa berbuat apa-apa pada saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped with you
RomanceSasuke dan Hinata dijadikan sebuah alat percobaan. Tapi mereka berhasil kabur. Namun masalah yang lebih besar muncul. Apakah mereka bisa melalui masa-masa sulit itu bersama? "Aku akan mencoba untuk berubah ke arah yang lebih baik demi dirimu Hyuga H...