Warning ⚠️
Seperti yang sudah kalian tahu kalau chapter ini mengandung unsur dewasa, jadi... Selamat menikmati 🍜😋
Flashback
Tak biasanya Hinata berada di perpustakaan. Sebenarnya Hinata berada di sini karena alasan yang sangat memalukan yaitu ia ingin tahu apa yang harus dilakukan ketika ia menikah dan setelah menjadi seorang istri. Tentu saja semua orang pasti tahu hal itu, tapi berbeda dengan Hinata yang tak memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia pernikahan dan ia juga tak bisa bertanya pada orang lain kerena pasti akan membuat orang penasaran tentang hubungannya dengan Sasuke.
Maka dari itu Hinata berinisiatif untuk mencari tahu sendiri. Ia sudah membaca kurang lebih 5 buku yang menurutnya akan membantu. Dan selama ia berada di perpustakaan, wajah Hinata selalu di hiasi dengan warna merah karena ia membaca hal-hal yang tertera di buku tersebut lalu ia bayangkan jika Sasuke dan juga dirinya melakukan hal tersebut.
"Apakah orang yang sudah menikah benar-benar melakukan hal ini?" Tanya Hinata pada dirinya sendiri ketika ia membaca bagian buku tentang kegiatan intim antara suami istri.
"Ternyata Sasuke-kun memang benar, aku benar-benar tak tahu apapun tentang hal ini"
Sekaran ia mengerti kenapa Sasuke menertawakannya,dan sekarang Hinata akan memastikan kalau semua ilmu yang ia dapat dari buku tersebut akan ia gunakan untuk membuktikan pada Sasuke kalau ia tak sebodoh yang dipikirkan.
End flashback
---
Hinata sudah mempersiapkan semua yang perlu ia siapkan, sekarang ia hanya perlu menggunakan gaun tidur yang sungguh membuat Hinata malu, apakah Sasuke akan menyukainya?, tapi buku itu bilang inilah hal terpenting dari pernikahan, yaitu menyenangkan pasangan yang tak Hinata sangka akan se memalukan ini.
"Hinata, kau sudah tidur?" Terdengar suara Sasuke disertai dengan ketentuan di pintu yang langsung membuat Hinata panik.
Tanpa menjawab panggilan Sasuke Hinata langsung mengganti pakaiannya dengan cepat lalu dengan sedikit gemetar membuka pintu kamar dengan perlahan.
"S.. Sasuke-kun, k-kenapa lama sekali?" Ucap Hinata sambil mencoba untuk menghilangkan rasa malunya.
"Apa?" Jawab Sasuke dengan tampang tak mengerti. Namun hal itu malah membuat Hinata tambah tidak percaya diri, tapi ia tak boleh mundur karena ia telah sampai sejauh ini.
"A-ayo masuk" Hinata membuka pintu kamar tersebut lebih lebar dan masih mencoba untuk menyembunyikan tubuhnya di balik pintu tersebut.
"Aku boleh masuk?"
"T-tentu saja, aku kan sudah menunggu mu dari tadi"
Tanpa mengatakan apapun Sasuke langsung masuk ke dalam kamar tersebut. Jantung Hinata berdebar dua kali lipat dari biasanya ketika ia melihat pandangan terkejut Sasuke pada dirinya. Sepertinya Hinata benar-benar akan pingsan jika di tatap seperti itu oleh Sasuke.
"Hinata... Apa yang-"Sasuke menggantungkan kalimatnya ketika melihat ke arah Hinata. Tatapannya tak bisa beralih dari tubuh Hinata yang dibalut dengan dress tidur berwarna hitam yang sangat ingin Sasuke singkirkan. Ia tak pernah tahu kalau Hinata memiliki pakaian seperti ini, atau mungkin Hinata sengaja membelinya untuk diperlihatkan kepada Sasuke?, Entah Sasuke akan menanyakan hal itu nanti, yang terpenting sekarang adalah apa yang ingin Hinata lakukan dengan pakaian itu.
"J-jika Sasuke-kun t-tidak suka bilang saja!" Sontak Hinata langsung berlari menjauhi Sasuke ketika melihat tatapan aneh yang Sasuke berikan padanya.
"Hei!... Aku tidak pernah bilang kalau aku tidak suka"
"Tapi kenapa Sasuke-kun menatap ku seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped with you
RomanceSasuke dan Hinata dijadikan sebuah alat percobaan. Tapi mereka berhasil kabur. Namun masalah yang lebih besar muncul. Apakah mereka bisa melalui masa-masa sulit itu bersama? "Aku akan mencoba untuk berubah ke arah yang lebih baik demi dirimu Hyuga H...