14#

3.1K 295 18
                                    

Tak butuh waktu lama sampai kabar mengejutkan dari satu-satunya Uchiha yang sekarang ini di kabarkan memiliki sebuah ikatan dengan seorang wanita yang dulunya adalah anggota klan Hyuga.

Desas-desus mula banyak tersebar dari seluruh warga Konoha, bahkan ada yang mengatakan kalau Sasuke sengaja menghamili Hinata karena ingin membangun kembali klan Uchiha yang hampir punah dengan cara menculik salah satu anggota klan Hyuga agar mendapatkan keturunan yang kuat.

Hinata tentu saja kembali menjadi sumber pembicaraan orang-orang, apalagi saat ini banyak warga yang datang ke tempatnya bekerja hanya untuk menanyakan kebenaran tentang dirinya dan Sasuke, dan tentu saja hal itu sangatlah mengganggu Hinata. Tapi apa yang bisa ia lakukan, ia hanya bisa tersenyum dan membalas seadanya pada warga yang bertanya.

Hinata kembali di kejutkan dengan kabar kalau ayahnya ingin menemui Sasuke. Hal itu tentu membuat Hinata takut karena ia kira ayahnya tak akan ikut campur tentang urusannya setelah ia dikeluarkan dari klan Hyuga.

"Bibi, bisakah aku izin hari ini, ada masalah yang harus aku selesaikan"

"Baiklah Hinata-san, kau boleh pergi"

Dengan begitu Hinata langsung pergi mencari keberadaan Sasuke, ia tak ingin masalah besar lainnya menimpa mereka berdua.

---

Sasuke sedang berada di Tempat ia biasa latihan dengan tim 7. Ia tak memiliki banyak kegiatan selain berlatih dan juga mengawasi Hinata di tempat ia bekerja. Sebenarnya Sasuke bisa saja melaksanakan misi di dalam desa, tapi sekali lagi ego Uchiha nya membuat Sasuke tak ingin menjalankan misi mudah seperti itu.

Setelah merasa sudah cukup meregangkan otot-otot miliknya, Sasuke pun berencana mengunjungi Hinata untuk mengajaknya makan siang bersama.

"Sasuke!"
Terdengar suara nyaring milik Naruto yang sedang memanggil nama Sasuke.

Menyadari hal itu Sasuke pun membalikkan badannya dan melihat Naruto dan juga Sakura yang menghampirinya. Sasuke hampir lupa kalau kedua temannya itu sekarang sudah benar-benar menikah dan tentu saja Sasuke senang melihat mereka berdua.

"Hn, ada apa?" Tanpa basa basi Sasuke langsung bertanya pada kedua temannya itu.

"Ah.. apa kabar Sasuke-kun, apakah kau baik-baik saja akhir-akhir ini?"

Sasuke tau apa maksud Sakura menanyakan hal tersebut padanya apalagi kabar tentang dirinya dan juga Hinata sudah tersebar luas. Tapi Sasuke tak punya waktu untuk dikasihani ataupun berbasa-basi seperti ini.

"Hn, tak pernah sebaik ini"

"Selamat ya Sasuke, ternyata kau telah lebih dulu memiliki keturunan di bandingkan aku, karena itu aku dan Sakura ingin mentraktir mu makan ramen" tanpa melihat situasi Naruto langsung saja menyeret Sasuke.

Sasuke sedikit terkejut karena reaksi Naruto yang biasa saja terhadap kabar tentang kehamilan Hinata. memang bagus jika temannya ini mau menerima kehamilan Hinata. Tapi Sasuke sebenarnya hanya ingin makan berdua dengan Hinata tanpa di ganggu oleh Naruto dan Sakura yang sangat berisik.

"Aku tidak bisa, aku sudah memiliki janji dengan seseorang"

"Apakah orang itu Hinata?" Tanya Sakura ragu-ragu.

"Itu bukan urusanmu"

"Kau tak perlu menghawatirkan Hinata, karena dia sedari tadi mengintip ke arahmu di balik pohon itu" Naruto berkata sambil menunjuk ke arah belakang Sasuke.

Mendengar hal itu langsung membuat tubuh Sasuke berputar ke arah yang di tunjuk oleh Naruto, dan benar saja ia melihat punggung wanita itu di balik pohon yang tak begitu besar untuk menyembunyikan seluruh tubuh Hinata. Entah apa yang ada di pikiran Hinata saat ini tapi hal itu sudah cukup membuat sudut bibir Sasuke sedikit berkerut menahan senyum yang akan tercipta karena melihat Tingkah aneh Hinata.

Trapped with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang