ISMW#1

320 37 0
                                    

Hallo readers selamat membaca
Jangan lupa tinggal jejak, sehat selalu💫

     Terlihat gadis yang tengah mengayunkan ontelan sepedanya, di jalan jalan taman tepat nya taman di kota seoul. Sambil bernyanyi dan tak lupa juga untuk membalas sapa'an dari orang² yang sedang beraktifitas di taman tersebut.

Karna di pagi yang cukup cerah dan menyejukan ini, suasana taman di sana ramai sekali.karna mengingat hari ini adalah hari minggu yang dimana hari ini adalah hari yang paling di nanti oleh semua orang termasuk orang yang bekerja untuk membiayai kehidupan keluarga maupun sendiri.

Ada anak anak yang bermain ada juga remaja remaja berkumpul dan ada juga keluarga keluarga yang sedang mengadakan acara kumpul bersama. Dan juga beberapa pasangan yang sedang berkencan.

Choi Sohyun,
Adalah seorang gadis remaja berusia 19 tahun tengan menikmati udara sejuk di taman menggunakan sepeda nya. Sambil  bernyanyi lagu kesukaan nya berjudul Promise lagu solo dari salah satu member Bts yang tak lain adalah Pjm.

Pukul 08:00 pagi, Sohyun telah sampai di sebuah cafeteria tempat nya bekerja, disini ia bekerja dari pukul 08:00 pagi sampai pukul 06:00 sore. jarak antara rumahnya ke cafeteria tersebut tidak lah jauh, hanya membutuhkan waktu 15menit untuk sampai di cafe dengan bersepedah.

Sohyun memarkirkan sepedahnya di samping cafe, setelah itu ia masuk dan tak lupa ia menyapa sahabat nya yang telah datang lebih awal hari ini.

"Selamat pagi umji" ucap nya seraya membuka pintu kaca cafe.
"Oh hay pagi juga hyun, oh iya hyun hari ini kata bibiku di cafe ini nanti akan ada tamu penting". Ucap umji

"Oyah? Kapan?siang?" Tanya Sohyun.
"Entahlah, bibiku belum memberitahu waktu nya, kurasa siang nanti hyun".ucap umji sambil membersihkan meja.

Sedangkan di tempat lain, Terlihat sosok pria dewasa yang tengah berhadapan dengan laptop Dan kertas putih di ruang kerja milik nya.

Park Jimin,
Dia adalah seorang pria dewasa yang berumur 25tahun, putra tunggal dari sepasang suami istri,Park Hyunsu dan Park Euna, pemilik Perusahaan terbesar di kota seoul dan memiliki banyak cabang di luar kota bahkan di negara² lain.

JM Crop adalah perusahaan yang di pimpin oleh CEO muda yang berwatak dingin dan kejam, yakni adalah Park Jimin. Yang nanti nya semua harta Park Hyunsu akan di wariskan pada anak tunggal kesayangan nya.

tok tok tok

Seorang Wanita cantik yg tak lain adalah jesika sekretaris jimin mengetuk pintu ruangan atasanya, guna menyampaikan sesuatu yang hendak di sampaikan.

"Masuk" ucap pria yg tak lain adalah jimin.

"Permisi tuan, siang ini ada jadwal pertemuan anda dengan tuan Jung Jaehyun Dari Perusahaan JYN Group. di Cafeteria depan gedung perusahaan" Ucap jesika

"Oh baklah".

📌 CAFETERIA

Di sini tepat di cafe di mana Sohyun bekerja, ia dan umji sedang menikmati makan siang nya, karna tadi bibi umji menyuruh mereka membersihkan cafe jadinya waktu makan siang mereka telat,
Selesai makan mereka lanjut dengan aktifitas mereka.

"OMG Sohyun liat itu"ucap umji dengan nada terkejut sontak membuat sohyun ikut terkejut
"Aaa Kamchagia!, Kenapa?" Jawab Sohyun sambil mengikuti arah tatapan mata umji.

"Kau lihat itu 2 namja itu sohyun, mereka tampan sekali astaga aku harus melayani mereka"

"Oh, bukan kah itu Ceo dari JM Crop?"ucap sohyun.
"Iyh betul sekali, tapi yang satu nya siapa tak kalah tampan juga?"tanya umji

My Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang