📌Rumah jimin
Terparkir sudah mobil mewah jimin di garasi mansion milik keluarga Park itu,
Jimin keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam, dengan keadaan yang sulit di artikan, yah dia habis pulang dari Club milik Jeon jungkook sahabat nya.Mengingat ia tadi bertemu dengan teman penghianat lamanya , jung jaehyun. Sahabat jimin yang telah merusak hubungan nya dengan seulgi.
Dengan baju yang tak berbalut jas hingga menyisakan kemeja putih dengan dasi yang longgar dan juga lengan kemejanya ia naikan ke atas sampai siku, rambut sedikit acakan, ia langsung masuk ke dalam kamar nya.
Sebelum masuk ke kemarnya ia berpapasan dengan sang ayah, namun jimin tak menghiraukan nya, ia langsung masuk ke kamar nya begitu saja.
"Sampai kapan kau begini terus jim" monolog ayah nya.
Jimin, merebahkan badanya di kasur mahal milik nya dan langsung memejam kan matanya, karna efek dari Soju 4 botol tadi yang membuat nya sampai harus tergeletak tanpa membersihkan diri terlebih dahulu.
Pagi tiba, suasana di mansion keluarga park tampak sedikit ramai karena kemarin Park Hyunsu dan Park Euna meminta para maid untuk membersihkan mesion dan menyiap kan apa yang harus di siapkan.
Setelah mandi jimin langsung turun, karena mendengar suara ribut dari bawah. Ia melihat ayah dan ibunya tengah berbicara pada salah satu maid di sana. Jimin pun menghampiri mereka.
"Ada apa ini bu?" Tanya nya
"Aaah Calon istri mu akan datang hari ini" ucap sang ayah sambil melipat kedua tangan nya di dada.
"Iyah nak"jawab ibu."Apa maksud kalian? Aku tak mau menikah!" Ucap jimin
"Tenang dulu sayang, dia gadis yang baik ibu dan ayah mengenalinya terutama keluarganya" ucap ibu
"Tidak, Aku tak akan melakukan hal konyol ini!"ucap jimin"Apa Maksud mu dengan hal konyol! kau akan menikah jimin, sampai kapan kau terus terusan pergi ke Club dan menyewa wanita wanita jalang itu!" Sindir sang ayah
Jimin bungkam, karna ayah nya ternyata sudah tahu kalo dia sering bermain bersama wanita di bar.
"Apa Aku SALAH?" Ucap ayah penuh penekanan.
"Intinya aku tak akan menikah sampai kapan pun.
ayah, jhebal....aku tak mau apalagi aku belum mengenali wanita yang akan jadi istri ku" lirih jimin."Tidak ada penolakan, ini semua sudah ayah rencanakan sejak gadis itu baru lahir" ucap ayah
"AAGRGH AKU BENCI SITUASI SEPERTI INI!" racau jimin sambil pergi keluar meninggalkan kedua orang tuanya.
📌Rumah Sohyun
Tok tok tok
"Sohyunaaa ironaa," ucap sang ibu
"Emmmghhh, neee ibu sebentar lagi" ujar sohyun sambil membuka pintunya dan kembali ke kasur.
"Ayo bangun sayang ini sudah siang, cepat mandi dan pakai baju yang telah ibu siapkan. sohyun ayo bangun nak" ucap ibu sambil memegang bahu putrinya."Eeem sebentar lagi bu, ini juga hari liburku
Aku akan tidur lagi"
"Hari ini kita akan pergi ke rumah calon suami mu Sohyun ayo bangun" ucap ibu"Iyah ibu seben-APAAAAA" ucap sohyun terkejut dan langsung bangkit duduk di kasur.
"Iyah calon suamimu sayang" ledek ibu
"Aaa IBUUU kenapa Tiba tiba, Aku tak mau menikah muda ibu" lirih sohyun
"Iyh ibu tau, bahkan ibu dulu lebih mudah dari mu saat menikah dengan ayah mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife ✔
Teen Fiction☞𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰☜ Pertemuan yang tak tersengaja kan mengakibatkan pernikahan yang tak diinginkan. Masih bisakah seorang gadis yang bernama Choi Sohyun meyakinkan hati seorang pria bernama Park Jimin? seorang pria yang memili...