Sudah 1 minggu berlalu sejak kejadian dimana sohyun tertabrak mobil, kini ia telah di bolehkan pulang dari rumah sakit.
Malam ini, jimin pergi ke Club milik jungkook, saat sampai, jimin langsung masuk ke ruangan dimana dulu ia dan anggota bangtan berkumpul.
"Owh, jimin hyung kau sudah datang" ucap jungkook
"Sudah ketemu siapa pemilik mobil itu?" Tanya jimin pada jungkook, jungkook pun mengangguk dan duduk di hadapan jimin.
"Mobil siapa?" Tanya Seokjin
"Itu hyung, mobil yang telah menabrak Sohyun nuna"
Ucap jungkook."Apa? Sohyun tertabrak? Kapan?" kaget Hoseok begitu pun yang lain nya kecuali jimin dan jungkook.
"Satu minggu yang lalu, saat sohyun pergi ke kantorku dan waktu ia pulang ia ingin menemui sahabat nya yang bekerja di cafe depan kantorku, saat ia ingin menyebrang jalan tiba tiba mobil Hyundai silver menabrak nya hyung" ucap jimin pada hoseok dan Seokjin.
"Astaga"ucap taehyung dan Namjoon sambil menutup mulutnya dengan tangan.
"Lalu sohyun? Baik baik saja kan"
Ucap Namjoon."Iyah, dia sempat mengalami pendarahan di kepalanya akibat benturan itu, dan terpaksa sohyun harus di operasi tapi tenang hyung dia sekarang sudah lumayan pulih dan sehat kembali" ucap jimin
"Syukur lah" ucap hoseok
"Oke, jadi mobil siapa itu kook" ucap jimin sambil menghampiri jungkook
"Seulgi nuna" ucap jungkook
Semua terdiam begitu pun dengan jimin ketika jungkook mengatakan bahwa pemilik mobil yang telah menabrak istrinya adalah wanita yang selama ini ia benci.
Perlu kalian ketahui mengapa anggota bangtan selalu di Club Jungkook saat kedatangan jimin?
Ya! Mereka bekerja tidak terlalu sibuk seperti jimin, mereka bekerja bisa di bilang hanya ada hari tertentunya seperti 1 hari dalam seminggu, entah kenapa bisa mereka bekerja seperti itu, hanya mereka lah yang tau.Jimin langsung pergi dan meninggal kan anggota bangtan di Club. Jimin mengendarai Lamborghini Aventador nya dengan kecepatan tinggi, hingga sampai di apartment seseorang, tak lain adalah apartment Seulgi.
Kenapa jimin tau dimana seulgi tinggal, ya! Karena jaehyun lah yang memberitahu keberadaan Seulgi waktu pertama seulgi datang ke kantor jimin.
Langsung saja jimin menekan tombol apartment nya itu dan dengan cepat di buka oleh sang pemiliknya,
"Owh Jimin kau kema-" belum saja seulgi selesai dengan omongan nya tiba tiba,
PLAAAK
Satu tamparan kuat mendarat di pipi kiri Seulgi, sehingga sudut bibirnya mengeluarkan darah, Sakit? Bukan sakit lagi tapi Panas!
"Aaakh,Apa yang kau lakukan jimin hisk" ucap nya sambil memegang pipi kirinya
"KAU INGIN MEMBUNUH ISTRIKU HA" Ditariknya surai panjang Seulgi dengan kuat Hingga seulgi terus manangis dan memegangi kepalanya
"Aaaghk, LEPAS JIMIN"
"SEKARANG RASAKAN APA YANG TELAH KAU PERBUAT PADA SOHYUN, AKU AKAN MENYIKSAMU SEULGI!
BERANI BERANI NYA KAU MENYENTUH ISTRI KU HINGGA SEPERTI ITU! APA MAKSUD MU JAWAB AKU SEULGIIII”"Hiks aku mohon maaf kan aku jimin ,aku melaku kan itu karna aku ingin kau kembali padaku jim hiks"
"Tidak, tidak AKAN PERNAH!"
"AWW," Ringis sohyun saat kepala nya terbentur dinding ketika jimin melepas cengkramanya di kepala Seulgi
"Sekarang pergi jauh jauh dan jangan kembali lagi di hadapan ku, atau tidak aku akan MEMBUNUHMU seulgi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife ✔
Teen Fiction☞𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰☜ Pertemuan yang tak tersengaja kan mengakibatkan pernikahan yang tak diinginkan. Masih bisakah seorang gadis yang bernama Choi Sohyun meyakinkan hati seorang pria bernama Park Jimin? seorang pria yang memili...