ISMW#16

70 12 0
                                    

Tak lama Sohyun pun keluar dari toilet, dan langsung menghampiri jimin yang sedang memakan sarapan siang nya.

"Enak?" Tanya nya pada jimin dan di balas anggukan oleh jimin.

"Nanti kita ke rumah ibu  sebentar yah"

"Wee?" Ucap jimin sambil mengunyah dan menatap sohyun

"Em hanya rindu masakan nya, lagian sudah 1 bulan kita tak berkunjung ke sana"

"Baiklah nanti kita kesana,"

Ibu yang di maksud Sohyun adalah Ibu nya sendiri, karna sudah lama ia tak berkunjung ke sana ia sangat merindukan ibunya. Terakhir berkunjung waktu sohyun bermalam di sana saat jimin tengah pergi ke ilsan untuk bertemu dengan klien hingga 2 hari jimin menetap di sana.

"Habis ini aku ada pekerjaan sedikit, istirahat lah sayang"
Ucap jimin seraya menutup kotak bekal

"Aniyo aku akan duduk disini dan melihat suami ku"

"No no sohyun, sudah ku katakan aku tidak mau kau kelelahan, ayo  istirahat"

"A araso araso"

Jimin mengantar sohyun ke kamar yang ada di ruangan nya. Dan sohyun pun segera membaringkan tubuh nya

"Istirahat ya, baby nya Dady jangan bawel"
Cuup, ucap jimin sambil mencium perut buncit sohyun.

"Ne dady" di balas sohyun dengan ucapan nada seperti suara anak kecil Jimin pun kembali mencium kening sohyun dan kembali ke ruangan nya.

2 jam jimin mengerjakan pekerjaan nya hingga selesai, ia kembali ke kamar untuk menemui istrinya, dapat di lihat sohyun sekarang sedang terlelap dan sesekali menggeliat akibat ulah suaminya yang mengelus elus perutnya. Hingga sohyun terganggu dan terbangun dari tidurnya.

"Mianee sayang, tidur lah lagi hem"

"Eungh, aniyo sudah jam berapa ini"

"Baru jam 5 sore, mau pulang?”
Ucap jimin seraya merapikan rambut sohyun.

"Sudah selesai? Kau bilang ada pertemuan hari ini, sudah?"

"Belum, tapi tadi klien ku menelepon ku katanya pertemuan hari ini di batalkan, mungkin lusa"

"Oh, kenapa tiba tiba" tanya sohyun sambil mengelus wajah jimin

"Entah? Aku juga tak tau. Chaaa ayo kita kerumah ibu hem"

"Kajja, tapi sebelum ke sana aku mampir dulu ke toko bunga nya umji yah" ucap sohyun dan di balas anggukan oleh jimin.

Perlu di ketahui semenjak umji berganti marga manjadi choi umji, ia sudah memiliki tokoh bunga yang berdekatan dengan kantor jimin, hingga saat sohyun sedang berada di kantor jimin, ia sering ke tokoh bunga sahabat nya itu. Saling berbagi informasi kehamilan, ya! Umji sekarang tengah hamil 4 bulan.

📌TOKO BUNGA UMJI

Tak lama jimin dan sohyun pun sampai di depan toko bunga umji, dapat di lihat sekarang umji sedang merangkai beberapa bunga di sana. Sohyun pun masuk dan segera menghampiri umji

"Sayang jangan berlari"
Kata jimin ketika melihat sohyun berlari menuju umji

"UMJIAAAA" teriak sohyun yang sedang berjalan menuju umji

"Owh, sohyuna kapan kau kesini?

"Baru saja sampai"
Jimin pun masuk ke toko tersebut dan memilih untuk duduk di kursi yang ada di sana.

"Di mana suami mu?apa kau sendirian ke sini?" Tanya umji

"Aniyo aku kesini dengan jimin ,dan Aah Itu dia sedang duduk di sana"

My Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang