ISMW#4

92 26 0
                                    

Pagi yang cerah, seperti biasanya seorang gadis tengah memperispakan diri untuk pergi bekerja. Sambil mengambil tas kemudian menuju menghampiri ibu dan ayah nya yang sedang duduk di kursi makan.

"Pagi ayah, ibu" ucapnya

"Pagi juga sayang" jawab ibu dan ayah nya dengan senyuman.

"Ibu, ayah , sepertinya aku makan di luar saja nanti dengan umji, kurasa aku hampir telat ke cafe, aku duluan ya." Ucap sohyun sambil mengecup kedua pipi orang tua nya.

"Eum, baiklah hati hati sayang" ucap ayah nya.

📌 Cafeteria

Suasana di cafeteria milik bibi umji cukup ramai, langsung lah sohyun masuk dan mengganti bajunya dengan baju pekerja nya seperti umji.

"Sohyun, kau antar kopi ini ke atas ya" ucap bibi umji

"ah iyah bi," balas sohyun

Sohyun pun ke atas sambil membawa nampan berisikan 1 cangkir kopi hangat.

"Permisi tuan ini kopi nya" kata sohyun

Alangkah terkejutnya ketika orang yang memesan kopi itu adalah jimin, calon suaminya. Sama hal nya dengan jimin.

"K~kau?" Ucap jimin terkejut.

"A-ah Nee , ini kopi nya" ucap sohyun sambil meletakan kopi jimin di atas meja cafe. Setelah itu ia pergi. Namun baru saja sohyun ingin melangkah kan kakinya keluar, tiba tiba tangan nya di pegang oleh jimin.

"Apa yang kau lakukan di sini? A-aah,kau bekerja di sini? CIH!"  Ucap jimin.

"nee, maaf jika mengganggu mu aku akan pergi, permisi"
Pamit sohyun, tapi jimin tidak menjawab nya.

"Tunggu sebentar!"

"Iyah tuan" kata sohyun

"Aku ingin kau menolak pernikahan ini!"

"Maaf aku tidak bisa"

"Cih, sudah ku duga! Aku akan beri apa pun yang kau mau asal kan kau batalkan pernikahan ini," ucap jimin dengan tatapan tajam.

"Aku tidak bisa maaf, aku tak mau mengecewakan ayah dan ibuku, dan satu lagi aku tidak meminta apa pun dari mu, jadi maaf aku harus kembali bekerja ." lirih sohyun.

"Benarkah? Kau akan menyesal jika sudah menikah dengan ku" ucap jimin sambil tersenyum smirk.

Sohyun hanya diam, ia tak mau menjawab apa yang di katakan pria di depan nya ini. Lalu pergi meninggal kan jimin

Dasar wanita jalang cih, lihat saja aku akan membuat mu tersiksa - monolog jimin

"Hey ada apa dengan mu?kau sakit?" Tanya umji, namun di balas gelengan kecil dari sohyun.

"Umji-ya,"

"Eum"

"Ada yang ingin ku katakan padamu"

"Apa? Sepertinya sangat serius"

Hening seketika.

"Aku akan menikah"

"APA!?,"

"Eum"

"Dengan siapa, kau bahkan tidak pernah punya pacar? Apa kau bohong padaku kalau kau sudah punya pacar?"

"Tidak umjiya, aku bahkan juga terkejut saat ayah dan ibuku mengatakan itu"

"Lalu? Jangan bilang kalau kau di jodohkan hyun"

"Eum, kurasa begitu ji, tapi pernikahan nya besok di laksanakan"

"Apah? SECEPAT ITUKAH? WAH"

"Aku tidak bisa menolak, bahkan aku takut jika nanti ayah dan ibu ku kecewa padaku" ucap sohyun sambil terisak kecil.

My Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang