2 bulan kemudian
Suara mobil jimin memasuki pekarangan rumah nya, ia pulang pukul 8 malam, karna pekerjaan di kantor tak menyibukan nya untuk pulang cepat hari ini.
Langsung saja ia memasuki rumah nya, dan berjalan ke dapur untuk minum air putih, karna dirasakan tenggorokan nya haus.
Tak lama sohyun turun dari kamar jimin, dan langsung menghampiri jimin di bawah. Perlu di ketahui semenjak 1 bulan terakhir ini sohyun dan jimin sudah tidur bersama dan juga hubungan mereka perlahan membaik, seperti yang kalian lihat, jimin lah yang mengajak sohyun untuk tidur dengan nya.
"owh sudah pulang, " ucap sohyun seraya berjalan mendekati jimin
"em, Sudah makan? Tanya jimin sambil meletakan gelas nya di meja makan.
"sudah jim, kamu sudah?" ucap sohyun sambil melepaskan dasi jimin.
"em, tadi aku makan sama anak anak bangtan juga" ucap nya
"yasudah ganti dulu pakaian nya".
Jimin dan sohyun pun naik ke atas dan segera membersihkan dirinya setelah itu jimin pergi ke ruangan kerja nya guna untuk mengecek beberapa file yang dikirim dari perusahaan² yang bekerja sama dengan nya.
Sementara sohyun, ia tengah duduk bersandar di kepala ranjang tidur sambil membaca novelnya. Tak lama jimin datang dan menghampiri sohyun
"Baca apa hem?" Ucap jimin sambil membaringkan badanya di samping sohyun.
"lagi baca novel jim" ucap sohyun tanpa melihat jimin.
"udah tidur, udah malam sayang, sini" diambil nya buku novel sohyun dan langsung memeluk sohyun. Mereka pun berbaring bersama dengan posisi jimin memeluk sohyun.
"jim"
"hem" ucap jimin seraya memejam kan matanya
"emmmm"
"em? Apa? Hyun"
"anu kamu tak minta?"
"minta apa?" ucap jimin kebingungan, sedangkan sohyun hanya menggeleng kepalanya dan langsung memeluk erat jimin.
"jim" ucap sohyun lagi
Huh jimin menghembuskan nafas berat nya.
"Apa Sayaaang"
Ucap jimin seraya menunduk dan melihat sohyun."boleh aku menanyakan sesuatu?" sohyun mendongak dan menatap jimin
Jimin menatap tajam sohyun, sambil menunggu pertanyaan yang akan di tanya oleh sohyun, tangan jimin pun mengelus pipi sohyun
"apa hem" desah jimin mengecup kening istrinya sambil memejamkan matanya.
"apa kau tak ingin kita punya anak jim?"
Ucap sohyun seraya memainkan baju jimin.
Mendengar hal itu jimin langsung membukakan matanya."maksud kamu?" tanya jimin sambil menatap sohyun.
"emmmm, aniyo ayo tidur" ucap sohyun melepas pelukan nya dan beralih memunggungi jimin.
Dengan cepat jimin menarik bahu sohyun dan langsung menatap sohyun dengan dalam,
"kajja" kata jimin yang sedang menatap sohyun, dan sohyun pun tersenyum.
Jimin perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah sohyun, lalu medaratkan kecupan di kening, mata, hidung pipi, kemudian bibir. Setelah itu mereka tersenyum.
Dengan lembut jimin Menempelkan bibirnya ke bibir ranum milik sohyun dan sedikit melumat nya hingga sohyun membalas lumatan jimin,
Jimin menggigit sedikit bibir bawah sohyun, guna untuk memperdalam ciuman mereka dan berhasil, kini jimin menautkan lidah nya pada lidah sohyun dan mengabsen seluruh isi dari dalam mulut tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife ✔
Teen Fiction☞𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰☜ Pertemuan yang tak tersengaja kan mengakibatkan pernikahan yang tak diinginkan. Masih bisakah seorang gadis yang bernama Choi Sohyun meyakinkan hati seorang pria bernama Park Jimin? seorang pria yang memili...