Pagi tiba sohyun telah selesai mandi dan langsung turun ke dapur guna untuk membuat sarapan ah, tentunya sup pereda mabuk dan segelas teh jahe hangat.
Setelah selesai ia menuju kamar tamu untuk membangunkan jimin. karna mengingat semalam jimin tidur di kamar tamu.
Tok tok tok
"jiminaa kau sudah bangun?" ucap sohyun sambil mengetuk pintu, tak lama pun jimin keluar dengan wajah datar nya.
"em itu di dapur aku sudah buatkan sup pereda mabuk mu dan ah ya teh jahe hangat nya juga" ucap sohyun.
Tanpa membalas ucapan sohyun jimin pun langsung pergi, bukan nya kedapur malah pergi ke kamar.Sohyun yang melihat itu kembali ke dapur untuk menutupi makanan tersebut.
Sabar hyun kau harus tersenyum di depan nya. Okeh!guman sohyun.
30 menit sudah, jimin keluar dari kamarnya sepertinya ia sudah membersihkan dirinya terlihat ia sudah lengkap memakai setelan kerjanya.
Jangan tanya kenapa sohyun tak menyiapkan pakaian kerja jimin! Ya! Karena jimin melarang sohyun untuk masuk ke kamarnya dan melarang nya untuk menyentuh benda milik nya. Alhasil sohyun mengiyakan perkata an jimin, karna ia tak mau jimin marah besar padanya.
Dan perlu di ketahui juga, semenjak di hari pernikahan nya dengan jimin, sohyun sudah mulai tertarik dengan nya. Bahkan ketika ia berdekatan dengan jimin semalam jantungnya berdetak tak karuan.
Jimin pun berjalan melewati sohyun yang sedang menonton tv. Tanpa pamit ia segera keluar rumah guna untuk pergi ke kantor.
Tersenyum? Ah iya mungkin
Sohyun merasa dirinya tak di anggap oleh jimin, ketika berbuat layak nya seorang istri kepada suaminya, jimin bahkan tak meliriknya sama sekali, tapi sohyun tetap tegar karna ia yakin di balik perjuangan yang keras akan membuah kan hasil yang sangat berguna.
Setelah kepergian jimin, tiba tiba hp sohyun bergetar
Drrrt
Drrrt
DrrrtMy jiji🌻 Nama yang tertera di Layar hp sohyun dengan gembira ia mengangkat panggilan dari sahabat nya itu.
📞Umjiyaa...
📞yaiyy, bisakah kau pelankan suaramu hem
📞hehehe aku merindukan mu umji,
📞yayaya aku pun sohyun, oiyah apakabar mu hem seperti sudah di tinggal setahuan saja oleh mu huuh
📞baik kok, kamu apa kabar
📞eum aku juga baik, sini hyun ke cafeteria apa kau tidak rindu suasana cafe?
📞Bogosipo, aku juga merindukan cafe ji, oke aku akan segera kesan umji
📞oke oke, aku tunggu kehadiran mu hyun
📞 eum sudah dulu yah aku siap siap dulu papai umji.
Piiiip panggilan di akhiri oleh Sohyun.
Setelah beberapa menit sohyun pun melangkahkan kakinya ke dapur guna untuk menyiapkan bekal sang suami, mengingat ia akan ke cafe ya sekalian saja kan ia membawakan jimin bekal, toh cafe nya dekat dengan Kantor jimin.
Sohyun ke cafe menaiki taksi dan sekitar 20 menit akhirnya ia sampai di depan cafe, yang mana adalah cafeteria tempat ia bekerja dulu sebelum menikah dengan jimin.
"hay umjii" sapa sohyun sambil melambaikan tangan, dan di balas pelukan oleh umji
"oh hai, aku merindukan mu sohyuna" ucap umji
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife ✔
Teen Fiction☞𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰☜ Pertemuan yang tak tersengaja kan mengakibatkan pernikahan yang tak diinginkan. Masih bisakah seorang gadis yang bernama Choi Sohyun meyakinkan hati seorang pria bernama Park Jimin? seorang pria yang memili...