"Kita tuh kembar. Tapi ga mirip" - Yuri
"Soalnya gantengan gue dari lo" - Toby
"Anjing" - Yuri
"Jangan lupa kalau kita kembar" – Toby
Perdebatan seperti tadi sudah biasa terjadi di antara kembar Zianda. Dua orang anak manusia yang dikandung dan dilahirkan dari rahim yang sama pada waktu yang sama.
Kehidupan masa muda yang sangat bertolak belakang satu dengan yang lain, tetapi tetap untuk selalu ada satu dengan yang lainnya. Tidak pernah terpisahkan hingga usia dua puluh tahun. Walaupun terkadang kala ada keinginan untuk berjauhan antar keduanya barang sedetik saja.
Inilah problematika dari sepasang anak kembar. Bosan hanya karena harus bertemu satu sama lainnya terus menerus, tetapi takut tiba-tiba jika harus berpisah.
Kelahiran anak kembar yang merupakan sebuah anugerah. Karena semenjak lahir, sang Pencipta telah memberikan saudara sekaligus sahabat sehidup semati dari masa sebagai janin hingga ajal menjemput kelak. Dan hanya mautlah yang dapat memisahkan sepasang anak kembar dari saudara kembarnya.
Kembar pertama adalah Toby Liam Zianda. Lahir tiga menit lebih dulu dari pada adik kembarnya. Mempunyai aura yang sangat dingin terhadap orang-orang yang belum mengenal dirinya.
Banyak yang mengatakan, menaklukkan seorang Toby adalah sebuah kemustahilan. Padahal mereka aja yang ga mau mencoba.
Banyak juga yang menyangka bahwa Toby adalah seorang pembully hanya karena Toby terlihat selalu dingin terhadap orang baru. Padahal Toby sendiri merupakan sosok yang hangat terhadap orang-orang terdekatnya.
Banyak orang juga yang tidak tahu, Toby itu sangat suka bersentuhan fisik dengan orang lain, dia juga suka sebuah pelukan. Sstt diam-diam saja, ini rahasia.
Banyak wanita yang rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan perhatian dari Toby. Ah jangankan perhatian, dapat terlihat oleh Toby saja sudah cukup bagi mereka.
Tapi sayangnya, tidak ada satupun orang yang berhasil membuat Toby melirik ke mereka.
Toby adalah tipe laki-laki yang mempunyai sifat tsundere. Tidak mampu untuk mengekspresikan perasaannya melalui kata-kata namun dapat dirasakan.
Tidak menyukai hal-hal yang berbau imut dan lucu. Seperti berpura-pura menjadi imut dan bertingkah lucu. Toby ini lelaki cool, anti dengan hal-hal yang demikian. Eh tapi tidak tahu nanti kalau dia punya pasangan.
Ngomong-ngomong tentang pasangan, Toby pernah mengalami masa tragis di mana dia harus kehilangan kekasihnya beberapa tahun yang lalu. Membuatnya menutup diri dan hati terhadap banyaknya pernyataan cinta kepadanya.
Oh iya, jangan lupakan juga Toby yang merupakan seorang mahasiswa semester enam jurusan Manajemen Bisnis di Appleby Lawrencevillage University, dan terpilih sebagai kandidat kuat untuk menjadi ketua himpunan di jurusannya. Mari kita beri applause untuk Toby.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] Zianda Twins | END
Romance[Prequel Daddy of Laurenzia's Girls] "Kita tuh kembar. Tapi ga mirip" - Yuri "Soalnya gantengan gue dari lo" - Toby "Anjing" - Yuri "Jangan lupa kalau kita kembar" - Toby Ini merupakan kisah singkat antara Toby dan Yuri pada saat mereka berusia dua...