Biasakan tinggalkan jejak dengan vote dan komen yaaa😊
Hari semakin berlalu, begitu juga dengan hubungan Lia dan Jaemin yang semakin dekat untuk mencari keberadaan Yuna dan tentu saja dengan rencana mereka sebagai sepasang kekasih. Bahkan seluruh keluarga Lia juga percaya bahwa Jaemin adalah kekasih Lia dan Jaemin merupakan seorang partner kerja Lia di Roma, tapi tidak dengan Karina yang tidak percaya dengan Lia, karena seingat Karina, dia pernah melihat Jaemin berada di perusahaan dan dia adalah seorang polisi bukan pengusaha. Tapi Karina tentu akan pura-pura percaya pada Lia dengan sandiwara yang Lia jalankan dengan Jaemin.
Malam ini Andy menelepon seseorang untuk bertemu karena dia ingin memastikan sesuatu. Setelah dia memutuskan panggilan teleponnya, Andy langsung masuk ke dalam mobilnya dan menuju ke tempat yang dimaksud seseorang yang berbicara dengannya di telepon tadi.
Setelah melihat hasil foto yang anak buahnya berikan beberapa hari lalu, Andy melihat bahwa kekasih Lia membawa pistol yang dia taruh di samping badannya. Bahkan Andy sangat tahu jika pistol itu bukan seperti pistol yang orang biasa gunakan, atau bahkan pistol yang digunakan oleh orang-orang sepertinya. Maka dari itu, Andy ingin menemui seseorang untuk memastikan sesuatu.
Andy sudah sampai di salah satu lapangan kosong yang hanya ada satu mobil yang dia yakini sebagai mobil seorang pria yang akan dia temui. Andy turun dari mobilnya, lalu langsung masuk ke dalam mobil itu dan duduk di bangku penumpang depan.
"Ada apa?" ucap Chanyeol
"Hyung, aku hanya ingin memastikan sesuatu" Andy lalu memberikan beberapa foto Jaemin dan Lia yang dia dapatkan dari anak buahnya. "Apa kau mengenal pria ini?"
Chanyeol melihat foto-foto itu dan mengerutkan keningnya, lalu dia menatap Andy yang berada disebelahnya "Dia Na Jaemin seorang polisi sekaligus detektif yang ditugaskan di Busan. Dia adik Na Jaehyun dari departemen kejahatan. Dia juga tunangan dari Kim Minju. Tidak lama lagi aku akan mengirimnya kembali ke Busan, bagaimanapun caranya aku akan mengirimnya atau dia akan kuusir. Memangnya ada apa? Apa dia mengganggumu?"
"Ah tidak Hyung, aku beberapa kali bertemu dengannya dan ingin tahu saja. Kalau gitu terima kasih. Dengar Hyung, ini akan menjadi rahasia kita, kau tidak boleh memberitahu siapa-siapa"
Chanyeol mengangguk lalu Andy keluar dari mobil itu sambil membanting pintu mobil cukup keras. Mobil Chanyeol langsung jalan meninggalkan Andy yang masih berdiri di tempatnya.
"Aishh Choi Lia, rupanya kau bermain-main dengan polisi"
***
Saat Andy baru sampai di tempat tinggalnya, berpapasan dengan datangnya Eunhyuk. Kemudian Andy membuka pintu rumahnya dan membukakan pintu depan yang sudah terdapat Eunhyuk menunggu disana.
Ruang tamu sedikit gelap dan Eunhyuk mendudukan dirinya di sofa ruang tamu itu "Apa kau sudah mencari tahu tentang kekasih Lia? Dia bahkan hari ini datang kerumahnya"
"Belum Paman, aku belum menemukan apa-apa, jika aku sudah menemukan siapa dia, secepatnya aku akan memberitahumu" Setelah itu Eunhyuk bangkit berdiri dan keluar meninggalkan rumah Andy.
Setelah Eunhyuk pergi, Andy juga pergi meninggalkan rumahnya menuju ke suatu tempat.
***
Andy sampai di depan pintu apartemen dan dia langsung mengetuk pintu apartemen itu. Tak lama pintu apartemen itu terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya yang tersenyum manis kepadanya. Andy langsung memeluk wanita paruh baya itu, kemudian Andy berjalan menuju ruang tamu dan duduk di sofa ruang tamu apartemen itu. Wanita paruh baya itu datang sambil membawa segelas coklat panas di tangannya, dan dia mendudukan dirinya di sebelah Andy
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY : Diamonds, Murder, and Love
Fiksi PenggemarNa Jaemin seorang polisi muda dan tampan. Jaemin merupakan lulusan terbaik di akademinya. Ia memilih menjadi polisi karena kematian ayahnya dalam kasus penculikan yang masih belum terungkap, bahkan hingga Jaemin menjadi polisi. Di sisi lain, seoran...