prolog

4.7K 194 7
                                    

Mungkin bagi sebagian orang mempunya keluarga yang utuh adalah kebahagian yang besar, tapi tidak bagi imanopie!.

Kenalkan dia imanopie remaja cantik yang hidup di bawah kekayaan tapi tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tua,kakak, maupun keluarga besar nya.

Dia selalu di tuntut untuk bisa semua hal sedangkan, saat dia berusaha yang di dapat adalah cacian dari keluarga, tidak ada yang mendukung dia saat sedang di titik terendah hidup.

Imanopi mempunya cita-cita yang sangat unik, dia ingin merasakan hangat nya dekapan seorang ayah dan menangis karna di jahili oleh sang kaka.

Imanopie tidak pernah meminta untuk lahir di keluarga yang berada tapi tanpa kasih sayang, iya hanya ingin merasakan ke hangatan keluarga meski harus hidup sederhana.

   Imanope adalah remaja yang hidup dengan banyak topeng, dia layaknya badut yang tersenyum di luar tapi hancur di dalam.

Hidup dengan kemewahan tidak menjanjikan untuk dapat kasih sayang dari keluarga, bahkan imanopie sudah lupa kapan terakhir kali iya tertidur di dekapan sang ayah, mungkin 15thn lalu? Ah sudah lah rasa nya sangat sakit jika harus mengingat luka yang sudah berlalu, bagai mengoreskan kaca di luka yang belum sembuh itu akan membuat luka semakin dalam.

...

Imanopie gadis berparas cantik yang hoby memakai kaos dan celana olah raga serta gelang hitam yang melingkar di pergelangan tangan nya.

Imanopie juga mempunya sahabat dan banyak teman dia di juluki strong gril, dan gadis anti menye menye tanpa mereka semua tau di balik ke bar baran yang di tunjukan oleh ny ada kehancuran yang perlahan lahan merobohkan setiap bangunan di hati nya.

Imanopie memiliki rambut yang panjang lurus, yang tergerai indah setiap saat, mempunya warna rambut yang merah alami jarang di miliki oleh orang lain.

Dia memiliki tinggi badan semampai tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu pendek untuk ukuran remaja pada umum nya, pipi yang tembam mata sipit, alis tidak tipis tapi juga tidak tebal, bulu mata tipis tapi lentik.

Ah ciptaan tuhan yang mendekati kata sempurna bukan, tapi kesempurnaan itu tidak berlaku bagi mental,batin maupun hati nya.

Ah ciptaan tuhan yang mendekati kata sempurna bukan, tapi kesempurnaan itu tidak berlaku bagi mental,batin maupun hati nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi nya)

By pinteres


Tapi imanopie akan menemukan seseorang yang akan mengubah hidup nya dari kekangan orang tua dan cita cita yang sangat basi bagi nya di kemudian hari.

Apakah ia berhasil melepas jeratan orang tua yang selalu menginginkan nya untuk bisa semua hal?. Ntah lah.

_IMANOPIE_ (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang