Helooo
Jangan lupa vote and komen!!!!
Happy reading
.
.
.Malam berganti pagi Minggu berganti senin, di kamar bernuansa hitam seorang remaja telah rapih dengan pakaian sekolah yang melekat di tubuh nya.
Nathan mengambil kunci motor sport milik nya lalu berjalan dengan santai ke garasi, Nathan melajukan kendaraannya dengan kecepatan rata rata.
Beberapa menit kemudian dia sampai di parkiran smansa yang sudah ramai di datangi oleh murid, karna hari ini adalah hari Senin, hari kesukaaan semua murid!!.
Nathan membuka helm full face nya lalu menyugar rambut hitam panjang nya yang sedikit berantakan, pemandangan itu tidak luput dari perhatian kaum hawa yang melintas.
Aaaaaaaaaa gila Nathan hamilin gue ayok
Om bawa aku om
Yaallah calon bapak dari anak gue
Gila woi damage nya ga maen
Sorak sorakan alay yang di sebabkan oleh para siswi tak ia hiraukan "woi ada apa nih rame rame" ucap Arsa heboh dengan Fahri yang di sebelah nya.
"Lapangan!" Titah Nathan tegas saat kedua sahabat nya Tah tiba.
Mereka berjalan beriringan ke tengah lapangan yang sudah banyak siswa dan siswi serta petugas upacara yang sedang bersiap siap.
...
Di koridor kelas lima gadis cantik tengah berjalan dengan bercanda ria menuju ke lapangan, saat sedang asik berbicara dengan tawa yang menggelegar tiba tiba.
Brak
"Aswwww, gila Lo liat liat dong" ucap intan yang terjatuh karna menabrak seseorang
"Sorry"ucap nya lalu pergi begitu saja."Gila tuh anak" gumam intan sembari berdiri sambil menepuk beluk pantat nya yang kotor.
"Tapi kok gue kayak Balum pernah liat dia ya?"tanya Lala.
"Ntah" cuek mereka lalu melanjutkan langkah nya ke lapangan.
...
Seorang gadis cantik berjalan dengan tatapan kosong di bawah langit malam dan udara sejuk, gadis itu mendudukkan bokong nya di salah satu bangku halte bus.
Setelah sekolah usai ia tak langsung pulang tapi memilih menghabiskan waktu di taman belakang sekolah hingga tak terasa langit sudah mulai gelap.
Di sini lah sekarang imanopie di halte yang tak jauh dari SMA nya, imanopie menatap sendu ke arah depan sedari tadi ia tak bisa fokus pikiran nya terus melayang, memutar kejadian kemarin bagai kaset yang di putar di dalam otak nya.
Gue kasar ya karna bentak papah?
Apa gue jadi anak durhaka setelah ini?
Apa papah sama mamah bakal tambah benci sama gue? Banyak pikiran negatif yang bersarang di benak nya.
Tanpa dia sadari sedari tadi sudah ada seseorang yang duduk di sebelah nya "khm" dehem orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
_IMANOPIE_ (On Going)
Diversos(follow sebelum baca) Jika aku di lahirkan hanya untuk di bandingkan maka kembalikan lah aku kepada sang pencipta ku. ~imanopie' ......... Aku memang bukan lelaki baik tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik. -nathan° Ini cerita sangat membagong...