"NATHAN" pekik imanopie saat Nathan dengan tiba tiba memeluk nya dan menyembunyikan wajah nya di perut imanopie.
"Gue bilang nginep aja" ucap Nathan dengan suara berat, yang membuat bulu kuduk imanopie berdiri.
"Tan" cicit imanopie, jujur ia takut jika Nathan berbuat, ah sudah lah.
Nathan mendongak menatap wajah cantik yang juga tengah menatap nya "kenapa? Hmm" ucap nya dengan tangan yang terulur mengelus lembut pipi chubby itu.
Imanopie mematung dengan jantung yang berdegup kencang, Nathan yang melihat itu pun terkekeh "gue ga bakal apa apain Lo" ucap nya lalu melepas pelukan.
Setelah sadar dari keterkejutan nya imanopie langsung menjauhkan tubuh nya dari Nathan "Lo gila ya?" Ucap imanopie mendelik tak suka.
Nathan hanya mengangkat bahu acuh lalu lanjut menonton film di depan nya, "ck! Lo denger gue ga sih?".
Nathan tetap fokus dengan film yang berada di depan nya "NATHAN!" Pekik imanopie.
Nathan berdecak "ck, apa sih? Mau pulang kan, yaudah sana" ucap nya acuh.
Imanopie membelalakkan mata nya "l-lo ga mau anterin gue gitu?" Tanya nya. Bahkan dia sudah lupa dengan kejadian beberapa menit yg lalu.
"Ga" jawab Nathan dengan gelengan kepala. "Nathan gila, ga punya perasaan dasar cowo ga peka, gue doain lu ga dapet pacar" ucap imanopie mencak mencak sudah seperti ibu ibu komplek yang memergoki suami nya selingkuh.
Nathan menaikan sebelah alis nya "kan pacar gue itu Lo!"
"Kyaaaa"
...
Setelah acara perdebatan tadi, kini dua anak manusia yang berbeda gender itu saling berdiam diaman.
Imanopie yang berniat pulang harus mengurung kan niat nya karna tiba tiba saja hujan turun membasahi bumi, "lu anterin gue lah, ya. pake mobil" pinta imanopie memelas.
"Ga!" Kekeuh Nathan.
"Ck, terus gimana gue balik nya"
"Nginep"
"Nathan"
"Nopie sayang"ucap Nathan dengan senyum tengil nya.
"Lo" tunjuk imanopie "kenapa jadi kayak jamet pasar yang kurang belaian"
"Giliran di sekolah sikap Lo cool kayak cowo cowo wattpad" ucap nya dengan memicingkan mata.
Nathan terkekeh melihat wajah imut imanopie "gue gini ke Lo doang" ucap nya dengan senyum yang mengembang.
"Iss, yaudah bodo amat, terus ini gue balik nya gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
_IMANOPIE_ (On Going)
Rastgele(follow sebelum baca) Jika aku di lahirkan hanya untuk di bandingkan maka kembalikan lah aku kepada sang pencipta ku. ~imanopie' ......... Aku memang bukan lelaki baik tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik. -nathan° Ini cerita sangat membagong...