Hay Hay.
Vote and komen.
Happy reading
.
.
.Gadis cantik dengan balutan baju sekolah turun menuju meja makan tapi belum sampai di meja makan dia di kejutkan oleh orang tua serta sang kakak yang sudah lebih dulu duduk di sana.
"Papah,mamah,kak?" Panggil gadis itu yang tak lain adalah imanopie.
"Udah turun sini" titah sang mamah menunjuk kursi di sebelah nya.
Imanopie menurut ntah lah ada apa pagi ini, apa orang tua nya di beri hidayah hingga ia akan merasakan ke harmonisan keluarga seperti teman teman nya. Seperti nya tidak mungkin.
Setelah mendudukkan diri di kursi yang berada di samping sang mamah "k- kok tumben, mamah sama papah di rumah?" Tanya imanopie dengan senyum yang mengembang.
"Emang ga boleh jika mamah dan papah mu ini berada di rumah?" Ucap sang papah.
"Bukan gitu, tapi kan-" ucap imanopie terpotong saat sang kakak menyela nya.
"Udah lah, banyak tanya. Ntar juga tau" ucap putra dengan senyum devil yang sangat aneh.
Mereka melanjutkan sarapan pagi dengan damai tentram sejahtra layaknya keluarga bahagia lain.
" Setelah kamu pulang sekolah datang ke cafe xxx, pakai gaun yang sudah mamah mu berikan" ucap sang papah saat sudah menyelesaikan sarapan nya.
Imanopie mengeriyitkan alis nya, "kita akan makan malam bersama kolega bisnis papah, dan tentunya membahas hal yang penting" ucap sang papah lagi saat tau ada gurat kebingungan di wajah sang anak.
Imanopie makin tersenyum cerah saat mendengar bahwa ia akan makan malam bersama "oke" jawab nya senang.
"Ckckck, tunggu nanti malam" batin salah satu dari orang yang berada di meja makan.
...
Imanopie menyusuri koridor sekolah dengan senyum yang terus mengembang, ia sangat bahagia sangat sangat bahagia untuk hari ini.
Setelah sekian lama ia akhirnya dapat merasa kan kehangatan di dalam rumah lagi meskipun itu hanya sarapan biasa tapi bagi imanopie itu benar benar luar biasa.
"HALO SOBAT SOBAT ALAY KU" seru imanopie saat memasuki kelas.
"Ck, kuping gue budek nih" ucap intan.
"Yaelah, lebay" cibir Lala.
Intan mendelik tak suka "udah" leray rifa.
"Ih nopie knp ya kayak orang kesurupan" ucap Rere.
"Eh nop, bukan nya yang alay lu ya?" Ucap Ucup dengan gelak tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
_IMANOPIE_ (On Going)
De Todo(follow sebelum baca) Jika aku di lahirkan hanya untuk di bandingkan maka kembalikan lah aku kepada sang pencipta ku. ~imanopie' ......... Aku memang bukan lelaki baik tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik. -nathan° Ini cerita sangat membagong...