7#imanopie

1.2K 107 9
                                    

Haiiii, jangan lupa vote and komen!!!!
Folow juga ya

Semangat buat yang lagi daring, jangan malah baca wp selesai dulu tugas nya katanya mau jadi orang sukses.

Yuk sama sama sukses!!

Kalo ada yang typo di maafin ya manteman soalnya abis mabok Amer😁

Happy reading
.
.
.

Mencintai seseorang tokoh fiksi yang hidup karna pikiran penulis.  is onother level of pain!!









Imanopie pulang ke rumah tepat pukul sembilan malam cukup lama dia berbincang dengan mamah dira dan juga kak Lisa.

Hmm, imanopie merasa nyaman dengan dua orang itu karna jiwa ke ibuan dari mamah Dira dan kasih sayang nya yang sangat tulus membuat imanopie nyaman di dekat nya.

Ia memasuki mansion mewah itu saat sampai di ruang keluarga ia melihat sang kakak sedang duduk dengan laptop di depan nya.

Imanopie berjalan kearah nya "kak" panggil imanopie dengan senyum indah nya.

Putra melirik sekilas adik nya lalu menutup laptop di depan nya" dari mana?" Tanya putra dengan pandangan lurus dan tangan di depan dada.

Imanopie terkesiap melihat nya"hm mm dari taman"

"Sampe jam segini?" Tanya putra dengan tampang yang masih datar.

"Maaf" ucap imanopie dengan kepala yang di tundukan.

"Cih. Kamu cuma bisa ngomong maaf?, Ga mikir kamu anak perempuan keluar sampe malem, mau jadi apa kamu HAH!" Bentar putra.

Imanopie meremas ujung lengan kemeja nya "i-iya n-nopie salah"

"Emang kamu salah! Baru sadar?" Tanya putra dengan kekehan di akhir kalimat.

"Kamu itu beban nopie, kamu ga malu nyusahin terus, liat itu Kesya dia berprestasi di sekolah ga kayak kamu yang tingkah nya ga pernah bener".

"Dia juga ga pernah tuh macem macem, dia ga banyak tingkah, ga suka kelayaban ga jelas kaya kamu"

"Dia bisa di banggain sama orang tua nya saat ada acara kumpul keluarga, lah kamu? Mamah sama papah mau banggain apa dari kamu?"

"GA ADA!" Ucap putra sarkas lalu melangkah pergi dari ruang keluarga.

Imanopie merasa banyak pisau yang menancap di dada ny, sesak sangat sesak saat orang yang kita sayang mengatakan hal itu, mata gadis itu sudah berkaca kaca dia berlari memasuki kamar nya lalu mengunci pintu dari dalam dan terduduk di lantai dengan air mata yang sudah mengalir di pipi chubby nya.

"Hiks... H-hiks" Isak gadis itu dengan tubuh yang ia sandarkan di pintu.

"K kenapa selalu nopie yang di bandingin? Nopie juga udah usaha nopie juga udah banyak dapet penghargaan, nopie juga punya piala,mendali, juga sertifikat. T-tapi kalian ga tau itu semua, hiks" lirih gadis itu dengan memegangi lutut nya.

"Kalian terlalu sibuk sama urusan kalian s-se-ndiri sampai lupa sama nopie, hikss"

"Kalian bandingin nopie tapi kasih sayang kalian ga sama kayak Tante  bulan ke kesya" ucap imanopie dengan tangis yang masih belum mereda.

Imanopie bangkit dari duduk nya melangkah ke meja rias membuka salah satu laci dan mengambil beberapa obat dari laci itu lalu meminum nya dengan sekali tegukan dia mengambil air yang berada di nakas samping kasur lalu meminum nya hingga kandas.

Imanopie merebahkan tubuh nya berusaha melupakan semua kejadian yang baru saja terjadi, hingga kegelapan mulai menyerang mata nya lalu terlelap dengan pakaian yang belum di ganti.

...

Imanopie mengerjap kan mata nya dengan tangan yang memegang kepala ia berasa sangat pusing, menyenderkan kepala di pinggiran ranjang memejamkan mata sejenak saat di rasa sudah mulai mendingan dia beralih masuk ke dalam kamar mandi dan melanjutkan ritual mandi nya.

Imanopie sudah berada di sekolah sejak 5 menit yang lalu iya tengah bergibah ria dengan ke 4 sahabt nya.

"Lu tau ga sih anjir si songkang, kirain gue mah dia mau tobat tau tau nya astagfirullah" ucap intan dengan tangan yang meninju ninju angin.

"Ck. Mending liat Same sama uke" jawab Rifa.

"Idih,gantengan juga betran peto" balas Lala tak mau kalah.

"Heh eunwo itu paling kece" Rara.

Imanopie mendelik tak suka "eh eh eh ga bisa gitu ya para sahabatku yang paling badas itu hanya najem seorang oke" pekik nya kuat sembari menggebrak meja, yang membuat semua mata di kelas menatap nya.

"DOYOUNG PALING BOYFRIEND ABLE" pekik salah satu murid di kelas itu yang ikut menimbrung.

"NAJIS plastik kok di idolain" ucap salah satu murid laki laki yang mengundang tatapan tajam dari kaum hawa yang berada di kelas nya, tatapan tajam itu membuat cowo tersebut menciut dan mengundang gelak tawa dari teman teman nya yang lain.

Jangan main main sama cewe KPop mereka bakal berubah jadi singa jantan kalo menyangkut idol dan menjadi nazwa Shihab jika di depan berhadapan dengan netizen miris akhlak, ga punya otak, dan minus. Right?

Di tengah tengah perdebatan tiba tiba saja hp milik imenopie bergetar yang menandakan ada pesan masuk,ia menggambil handphone di dalam saku baju nya dan membuka room cet.


Kak put
Online

|Lngsung plng ada Oma.

Oke|
Send

Setelah itu ia memasukan handphone nya ke dalam saku baju nya dan menghela nafas berat harus kuat batin nya.

...

Gaissssss mau nanya, ada yang punya ide untuk cast Nathan dan teman teman nya ga????

Komen ya!!!



(Imanopie)

(Imanopie)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
_IMANOPIE_ (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang