11#imanopie

1K 86 16
                                    

.
Follow sebelum baca!

Vote, sapam komen yaa.

Happy reading
.
.
.

Bel waktu istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, "eh btw tadi gue liat cogan baru gabung sama most wanted" ucap Rara.

"Siapa" tanya intan.

"Itu, cowo yang nabrak Lo kemaren"

Intan melebarkan mata nya "mit amit dah cowo itu najis banget, Gedeg gue Ama dia" ucap nya dengan menggetok getokan tangan ny ke meja.

"Ha? Siapa" tanya imanopie yang bingung.

"Lo ga inget?, Yang kemaren nabrak si intan" jawab Lala.

"Ntah" acuh imanopie, lalu melanjutkan acara makan nya yang tertunda.

...

Anjir sapa itu

Wah gila saingan nya Nathan tuh

Nathan tetep yang utama sih

List cogan gue bertambah

Pekikan heboh dari para siswi di kantin mengalihkan asitensi kelima gadis yang tengah memakan makanannya dengan damai.

Imanopie melihat siapa orang yang sudah membuat heboh satu kantin.

Sedangkan Nathan berjalan dengan gaya angkuh dan tegas nya, di ikuti Fahri dan Arsa tapi ada satu lelaki yang membuat imanopie melebarkan mata nya.

Itu Arga, bagaimana bisa Arga bergabung dengan Nathan? Wah imanopie tak habis pikir sahabat nya itu ternyata memiliki paras yang rupawan hingga bisa bergabung dengan nathan.

Tak di sangka ternyata ke empat lelaki itu berjalan ke meja yang di tempati imanopie dan teman teman nya.

Tanpa meminta persetujuan dari sang empunya tempat, Nathan dkk langsung mendudukan bokong nya, Nathan berada di samping kanan imanopie Arga di samping kiri terus samping kiri Arga ada intan, dan di depan mereka ber empat ada Arsa,Fahri,Rara,Lala, dan rifa yang duduk saling berdampingan.

Imanopie dkk menatap cengo ke 4 remaja yang berada di meja nya, sedangkan para kaum hawa yang berada di kantin menjerit histeris.

"Heh! Kalian apa apa an!" Ucap intan ngegas. Tapi tak di perdulikan dengan 4 remaja itu, mereka asik dengan kegiatan nya sendiri.

Sedangkan imanopie menatap sinis Arga dan Nathan bergantian "ngapain?" Tanya imanopie.

Nathan melirik sekilas "sa pesen" titah Nathan, yang membuat imanopie mendelik "heh jawab!"

"Makan" jawab Nathan seadanya.

Imanopie menghembuskan nafas berat "ga?" Ucap imanopie melirik Arga.

Arga terkekeh melihat sahabat nya tertekan, tangan nya terangkat mengelus sayang rambut imanopie yang tergerai indah.

Perlakuan Arga membuat semua orang yang berada di meja itu melotot dan Nathan yang menggeram marah.

"Emang ga boleh duduk di sini?" Tanya balik Arga

"Ya ga gitu tapi kan.... Ah sudah lah" acuh imanopie lalu melanjutkan makan nya yang tertunda.

_IMANOPIE_ (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang