CH01

33K 1.4K 164
                                    




















"YESUNG!!!!!!" Panggil pemuda cakep yang tingginya sangat jauh dibanding Yesung....

dia heeseo Kim teman sebangku Yesung yang menjadi teman mengobrol Yesung dari pertama masuk.

Heeseo sangat tau Yesung ini anak yang tidak mudah menerima teman namun ia sangat ramah.

"Hm?" Jawab lelaki imut itu, bukan hanya wajahnya yang imut namun tubuhnya juga imut diantara anak laki laki di kelasnya.

"Pagi...pr kemaren lu dah kerjain?" Tanya heeseo dengan muka senyum antara muka bagi jawaban atau seneng liat muka Yesung.

"Kalo udah kenapa? Mau pinjem kan?" Jawab Yesung sambil menatap heeseo lebih dekat lagi.

Membuat siapapun yang ada di posisi heeseo juga akan langsung muncul rona merah dipipi atau kuping.

"Heh! Lu ya gw dah ada cewe! nanti gw jadi belok ke lu...udah tau lu cakep bet anjir, mata besar, idung kecil, bibir mungil, bulu mata lentik, kecil lagi bikin gender mana pun suka Ama Lo"

jelas heeseo dengan jari jari yang dia angkat satu per satu, jangan lupa dengan kuping yang masi merah.

"Eung...iya deh maap" Yesung sambil memanyunkan bibirnya. Lalu duduk di bangku sebelah heeseo.

Tak lama datanglah geng yang terkenal akan ketampanannya masuk ke dalam kelas.

"Uhh....mereka tumben pagi" gumam Yesung sambil memainkan jarinya dan menundukkan kepalanya.

"Kenapa bayiku heummm?? Tadi ngomong apa ga denger" hibur heeseo sambil mencubit pipi Yesung membuat sang empu kesakitan.

Dengan jeritan cewe cewe Fujo yang melihat kejadian itu.

Membuat semua mata tertuju kepada mereka berdua, tak terkecuali kelompok Jiwon yang ikut melihat kearah mereka.

Heeseo menyadari itu namun tak perduli.

"Eng..ga ko ga kenapa Napa hehe ☺️" dengan senyum yang membuat siapa pun oleng.

kyaaaa Imut bet gasi mereka berdua..

Aku dukung deh!

Ukeable banget ga si Yesung!

Aww lucu

BRAK!

"Uwa!" Teriak Yesung terkejut. entah apa yang merasuki Jiwon yang memukul Meja dengan keras.

"Shit" umpat Jiwon bangun dari bangku yang pasti mau keluar.

Namun sebelum keluar Jiwon melihaat kearah Yesung membuat mata mereka bertemu.

membuat Yesung takut karena tatapan mematikan dari Jiwon.







~Time skip~








Tes.....tes...tes......zrashhhhh...

"Yahh ujan...gabawa payung tadi aku ikut heeseo harusnya...bodoh!" Ucap Yesung sambil memukul kepalanya sendiri merutuki dirinya.

Disana dia sendiri menunggu hujan berhenti.

"UWAH!"

Bruk

Basah..seragam Yesung basah, terkena tetesan hujan akibat dorongan seseorang yang membuat dia keluar dari teduhan.

You're mine! BOYXBOY 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang