CH04🔞

21.4K 1K 20
                                    

Area 18+

























Ya pada akhirnya mereka pulang bareng lagi, Hyunjae menghantar Yesung sampai depan rumahnya.

"Makasih!" Seru Yesung lagi lagi dengan senyumnya. Yang dibalas senyum oleh Hyunjae

"Hm" Hyunjae sambil Mengelus rambut lembut milik Yesung.

"Masuklah" suruh Hyunjae pada Yesung, Yesung masuk ia melambaikan tangannya.

Setelah masuk Hyunjae pergi. Seseorang berjalan kearah pintu rumah Yesung. Mengetuk pintu tersebut.

Cklek

"Sia- ack!" Jiwon mendorong tubuh Yesung dengan kasar.

Yesung jatuh. Jiwon menutup pintu, mengukung Yesung

"J-jiwon?!" Yesung takut melihat Jiwon. Entah lah dia takut dijahatin

Benar membuat takut Jiwon memegang dagu Yesung kasar, menekannya.

"Lep-as.....S-ak-it" Yesung mengeluarkan air matanya ia takut kenapa Napa.

"Ka- Urgh!" Heeseo datang. Sangat pas. Tak perlu basa basi heeseo Menendang tepat di perut Jiwon.
Yesung Mundur ke balik sofa

"Oi bajingan.....bisa bisanya kau tetap mengincarnya sampai rumah KAU GILA HUH?!" Amarah heeseo naik, Heeseo menarik kerah Jiwon dan memukulnya, Jiwon yang tidak mau kalah.

Membalikkan posisi ia kini meninju heeseo habis habisan.

Yesung tak mungkin diam dia menarik Jiwon, ia menahan tangan Jiwon namun nihil Yesung yang terjatuh.

Jiwon melirik Yesung, mendekatinya, Yesung mundur terus mundur. Hingga dia sudah menubruk tembok.

Heeseo sudah tak sadarkan diri ia babak belur sudah tak dikasih ruang untuk membalas timpukan Jiwon.

"J-jangan mendekat" Yesung menutup matanya saat wajah Jiwon mendekat, hembusan nafas terasa di wajah Yesung.

Jiwon menarik baju dan pinggang Yesung, Jiwon....






"Akh! K-kau ngapain?!"











Jiwon menggigit di bagian leher Yesung.





















"Nghhh..."























menjilati.


"Ahh..."











Menciumi.




Widi....








Lanjut





















Jiwon meninggalkan Yesung sendirian. dengan heeseo yang tak sadarkan diri.

Walau ada sesuatu membuat dia tak nyaman.

Yesung langsung menelpon seseorang.

Jaehee.

Orang yang Yesung telfon.

"Hiks...jaehee...bantu aku....hiks...rumah..." Yesung menangis yang membuat jahee tak perlu banyak bicara langsung kerumah Yesung.

Setelah mematikan handphone nya

Menutup matanya.

Yesung merasa tubuhnya berada di udara.

You're mine! BOYXBOY 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang