CH02

15.3K 1K 68
                                    

























Entah hanya perasaan Heeseo yang merasa diikuti.

Berkali kali ia melihat mobil mewah berwarna hitam, di samping atau di belakangnya.

Ia yang menggunakan motor tak bisa melihat siapa pemilik mobil tersebut, karena kaca mobilnya terlalu gelap.

Entah mungkin perasaannya saja. Heeseo mengendarai motornya lalu memarkirkannya di teras rumah Yesung.

Cklek

"Yesung!!! Hm? Lagi nonton apa?" Tanya heeseo sambil menuju meja dapur untuk menata bubur yang sudah ia beli.

"bosen......" Suara Yesung sangat kecil membuat heeseo mendekati Yesung yang terbungkus di dalam selimut tebalnya, sambil tiduran di sofa yang lumayan besar.

"Ya? Suara mu kecil sekali" heeseo mengaduk aduk bubur yang ia pegang.

"bosen......." Ulang Yesung

"Aa bosen mau keluar?" Tanya heeseo sambil tersenyum kearah Yesung.

Yesung yang mendengarnya menengok lalu menggaguk semangat.

"Ga boleh wle" "Makan ini dulu biar cepet sembuh trus keluar oke?" Ucap heeseo sembari menyodorkan sendok,

membuat Yesung memanyunkan bibirnya lalu membuka mulutnya pelan pelan.

"Aaaaaaa yeah good boy" ucap heeseo mengambil sendok selanjutnya.






Hingga habis semuanya...

"Nah udah abis ini minum obat...abis itu itu bobo okey? Kalo ada apa apa telpon gw ya? Jangan sungkan sungkan oke?"
Ucap heeseo mengelus kepala Yesung lalu mengambil beberapa obat yang dia beli.

Yesung hanya mengganguk kecil saja.

"Ni obatnya aaaaa" ucap heeseo sambil menyodorkan sendok dengan obatnya.

"Uhwek!!!! Mmmmm ga enak!!! Iww" Yesung mengecap ecap bibirnya yang malah terlihat lucu.

"HAHAHAHA namanya juga obat Yesung Lee" seru heeseo sambil tertawa, yang diketawain malah mempoutkan bibirnya.

"Hump!" Yesung menggembungkan pipinya. Yang membuat heeseo semakin tertawa.

20mnt kemudian heeseo menutup pintu kamar pelan pelan agar Yesung tidak bangun.

Setelah heeseo pergi pulang












Cklek












Dengan santai seseorang masuk ke dalam rumah Yesung.

Mengintari ruang per ruang. Terakhir dia memasuki kamar dimana ada seorang lelaki Mungil yang tertidur pulas membuat kepolosannya terlihat 5x lipat.

Orang itu menghampirinya duduk di sebelahnya melihati wajahnya, seperti melihat suatu karya seni yang paling indah.

Mengelus dari rambut turun ke mata ke hidung terakhir bibir mungil itu.

Entahlah Jiwon tak mengerti perasaannya. Dia hanya ingin melihat Yesung namun ia ingin terus mengerjai Yesung.

"Mhmm" erang Yesung mencari tempat yang nyaman untuk tidur lagi, sedangkan Jiwon? Panik ia bangun dari duduknya lalu melihat pergerakan Yesung. Tak terjadi apa apa.

Terakhir agar tidak lama disana.

Kau milikku










~~~time skip~~~



















You're mine! BOYXBOY 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang