Hwhw
,⊂(´・◡・⊂ )∘˚˳°
"Kamu pake dress aja gimana?" Jaebin melihati Yesung yang menggunakan jas, lalu membayangkan Yesung menggunakan dres.
"he?! Gaaaa!!!!!!" Yesung menolak keras apa yang diucapkan Jaebin ia mengembungkan pipinya.
"HAHAHHA Tidak tidak gw cuma bercanda" Jaebin mengelus kepala Yesung. Lalu ia menunjuk jas yang sudah pas dengan Yesung. Para pegawai itu peka lalu menghampiri Yesung dan mengambil jas nya perlahan.
"Ini saja nona.."
"Iya"
Setelah para pegawai mengambil jas Yesung, lalu membawanya kekasir. Jaehyun tersenyum kearah Yesung.
Yesung berjalan kearah Jaehyun, Jaehyun terlihat berfikir lalu
"Sini..kita jalan jalan duluan!" Jaehyun menarik tangan Yesung.
Membawanya keluar toko. Yesung terkejut karena tarikan Jaehyun. Lalu ia bertanya"Jaebinnya gimana?" Yesung melihat kearah Jaehyun yang lebih tinggi darinya. Jaehyun hanya mengendus lalu menjawab
"Tak apa dia bisa sendiri" Jaehyun membawa Yesung ke sebuah toko candy. Jaehyun melihat Mata Yesung berbinar-binar.
Yesung penyuka makanan manis. Ia suka sekali makan ice cream.Jaehyun membawanya kesini karena dia sering kali melihat Yesung memakan makanan manis. Walau setelahnya Yesung batuk batuk.
"WAHHH!!! Kerenn!! Aku mau ini! Ini juga! Wahhh!" Yesung berlarian seperti anak kecil. Ia menunjuk permen permen yang ia lihat lucu.
Dengan sombongnya Jaehyun berkata.
"Ambil aja, kalo mau toko nya juga bisa..." Jaehyun mengangguk anggukan kepalanya. Sedangkan Yesung mengambil keranjang lalu mengambil permen permen yang ia mau.
"Ack! Aduh!" Jaehyun meringis ada yang memukulnya. Ia menengok kearah belakang mendapati kakaknya berkacak pinggang.
"Main ninggalin aja lu!"
Jaebin memukul kepala Jaehyun, lalu ia melihat Yesung dengan senyumnya memilih milih permen. Mereka seperti orang tua yang memperhatikan anaknya.
Tak lama Yesung menghampiri mereka, memperlihatkan keranjangnya. Disana tertera banyak sekali jenis jenis permen random. Ada permen karet, ada juga coklat.
"Mau~..boleh?" Yesung menggoyang goyangkan tubuhnya, benar benar seperti anak kecil. Jaebin melihat itu hanya bisa menahan nafasnya. Gakuat Ama yang lucu lucu.
"Udah segitu aja?" Jaehyun bertanya pada Yesung sembari mengelus Surai putihnya, pertanyaannya langsung diangguki, lalu Jaehyun berjalan ketempat pembayaran.
Setelah membayar mereka berjalan jalan di mall itu, lalu menghabiskan waktu bersama.
"Tuan..." Seorang masuk kedalam ruang kerja Jiwon setelah mengetuk pintu itu.
Jiwon hanya berdehem dan masih fokus dengan Berkas berkasnya. Orang di depan itu mengeluarkan seseuatu lalu
Pluk
"Ini tuan." Beberapa lembar foto ditaruh diatas meja kerja Jiwon, Jiwon yang tadinya fokus pada berkasnya langsung melihat kearah foto foto itu.
Disana foto Yesung dengan Jaebin dan Jaehyun, namun entah apa yang dipikirkan paparazi itu.
Ia hanya mengambil foto saat Jaehyun dan Yesung tertawa bersama, bermain bersama pokoknya saat Yesung bersama dengan Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine! BOYXBOY 18+
Novela JuvenilYesung Lee lelaki dengan wajah cantik dan imut, membuat seseorang ingin menjadikan yesung sebagai miliknya. Warning : 18+ Maaf kalau ada kesamaan judul dan alur itu semua ga sengaja Don't copy this story'! Bntu vote oke? Biar smangat nulisnya hwhw...