CH06🔞

14.9K 756 41
                                    

HEH 17+ !!

Sy udh kasi warn

HEHEHEH/Kerasukan Lucifer





































"B-buat apa tali itu?!" Yesung mundur hingga tanpa sadar ia menginjak sesuatu.

Bruk

"Jangan mendekat!" Yesung kini ketakutan.

Jiwon berjongkok di depan yesung

"Jadilah kucing baik...." Jiwon memukul Yesung hingga Yesung langsung pingsan.

Klang...

"Ughn...?! KEN-- JIWON LEPASKAN!" Kedua tangan Yesung dirantai di ranjang didepannya ada Jiwon duduk dengan segelas wine.

"Baby....udh bangun hm? Bagaimana kita mulai dengan ini?"

Vrrr

"URKH?! APA IN-AKH S-SAKIT! STOPH hiks...angh sak--it" vibrator menyala di hole milik Yesung.

"Baby...sakit huh? Memang lebih baik langsung saja..."

Baju Yesung sudah berubah dari tadi Hoodie menjadi kemeja tanpa bawahan.

Jiwon langsung mencium bibir Yesung, kebawah leher, hingga perut. Meninggalkan tanda tanda kepemilikan.

"ENGH! K-kau ngapain di--ahn..ba-wahnn" Jiwon sibuk membuat Yesung nikmat.

Sesuai keinginannya, Jiwon mendengar suara suara nikmat Yesung.

"Ah...kau keluar duluan...tak adil..kalau begitu girilanaku yang kau puaskan" Jiwon mulai membuka celananya. Memegang kepala pria manis didepannya.

"K-enapa kau melakukan ini hiks..."

"Sst...lihat dan buka mulutmu.." Yesung tentu tak mau membukanya, itu tak akan muat di mulut Yesung.

Jiwon mencengkram dagu Yesung erat agar Yesung membukanya.

"Ack--GHHK MHM...KH.." belum apa apa Jiwon langsung menarik kepala Yesung hingga semua masuk.

Deepthroat

"Uh...mulutmu...shh...nikmat" Jiwon bermain dengan kepala Yesung. Ia menjambak rambut Yesung lalu menggerakkan sesuai yang ia mau.

Yesung sendiri mengeluarkan air mata, susah bernafas, mulutnya sangat penuh.

"Perhatikan gigimu baby.." Jiwon berbicara sembari menutup mata.

Disaat saat ingin sampai, Jiwon menarik kepala Yesung lebih dalam dan ia memajukan pinggulnya.

"GHHHKK AHKK MMHMM KHH" hanya suara suara itu yang bisa dikeluarkan Yesung.


Hingga Jiwon sampai.

"Telan semuanya baby, lihatlah wajahmu sangat seksi dilumuri cairan ini..." Jiwon semakin gila melihat wajah tangis Yesung karena dirinya, wajah yg terkena cairan kental.

"Ah...kau sangat seksi" Jiwon beralih ke bawah dan...











Tubuh Yesung terhentak hentak, permainan yang sudah berlangsung 3jam itu membuat Yesung sangat lelah...

"C--cuknghh Ah! Ah! L-lelah...ak-nghmm"




Dan malam mereka terjadi sangat panjang. Serta sebuah kekerasan kekerasan yg terjadi di kegiatan mereka.










You're mine! BOYXBOY 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang