👋👋
"Kalo diliat liat dia emang cantik ya..."
"Heh! Apalu?! Jangan Deket deket Ama dia ye! Gw tampol lu!"
"Aduhh...tapi dia imut banget~"
"Ckck...kalian ini.. dia lagi tidur nanti keganggu"
"Gapapa biar aku tidurin"
"Apa apaan lu anj!"
"Mhmm...." Yesung mulai menggerakkan badannya dan mengucek matanya.
"Aduh aduh...tidur lagi aja...keganggu ya?" Suara perempuan lembut menyapa Indera pendengaran nya.
Lalu Yesung menggeleng pelan, menyipitkan matanya karena cahaya matahari.
"Tuh bangun kan dia...berisik aja terus!" Kini suara laki laki
Hingga Yesung melihat 5 orang didepannya.
Yesung bingung lalu memiringkan kepalanya, membuat seorang wanita tersenyum kearahnya.
"Saya ibu Jaebin...Kamu Yesung Lee kan? Aduhh emang Imut banget wajahnya, Jaebin tuh suka banget ceritain kamu ke kita." Jelas ibu Jaebin dengan mengelus rambut Yesung.
"Uhh kau memang cantik yaa..." Ucap Jaehyun sambil mencubit pipi Yesung.
"Tapi kan aku laki laki..masa cantik" Yesung mengerutkan dahinya membuat semua diruangan itu tertawa.
"Bodo amat! Kau cantik intinya" Jaehyun kini memeluk Yesung.
"Heh! Apaan lu?! Minggir!! Kotor lu bau jelek!" Jaebin menarik narik tubuh Jaehyun. Membuat Yesung tersenyum kecil.
"Anggap aja rumah sendiri...kamu juga lagi sakit...kalo minta apa apa panggil aja pelayannya yah! Atau Jaebin juga boleh" wa iya yang disebut ibu Jaebin itu berakata dengan senyumannya, membuat Yesung kembali tersenyum.
"Ah iya nama saya Kim Jinju, Disana suami saya namanya Yoon Taemin"
Yesung hanya mengganguk anggukan kepalanya, setelah itu kedua orang tua itu keluar kamar menyisakan mereka bertempat."Main yu! Main PS bisa ga?" Jaehyun tersenyum lebar melihat kearah Yesung.
Yesung sendiri belum pernah memainkan game PS.
Terlihat wajah kebingungan dari Yesung membuat Jaehyun memanyunkan bibirnya."Hyung~ main ayuu~" Ajakan Jaehyun digelenggkan oleh Jiwook.
"Main Ama g--"
"Ga."
Baru saja Jaebin ingin menawarkan dirinya langsung ditolak mentah mentah.
"Hahaha" Yesung tertawa sedangkan dua sejoli itu masih berantem
"BAGAIMANA DIA BISA KABUR HAH?! KAU JUGA! BAGAIMANA KAU BISA MEMBIARKAN PEREMPUAN MENYEBALKAN ITU MASUK?!" Sekarang Jiwon memarahi yang bertugas hari itu, termasuk Jake.
Jake membiarkan Jaebin masuk karena ia berfikir kalau Perempuan itu tidak akan kabur dengan Yesung.
"Aakhh! Dasar Tak berguna!" Jiwon mengacak acak rambutnya, ia menelfon seseorang untuk mencari Yesung.
"Cih ...dia bertingkah seenaknya." Jake berbicara pelan setelah Jiwon pergi jauh dari hadapan mereka.
2 bulan sudah dihabiskan oleh Jiwon untuk mencari Yesung. Kondisi Jiwon kini semakin tidak benar, Kantung mata semakin terlihat, Emosian, Jika sedang melakukan hubungan selalu menggunakan kekerasan yang berlebihan, makan tak teratur.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine! BOYXBOY 18+
Fiksi RemajaYesung Lee lelaki dengan wajah cantik dan imut, membuat seseorang ingin menjadikan yesung sebagai miliknya. Warning : 18+ Maaf kalau ada kesamaan judul dan alur itu semua ga sengaja Don't copy this story'! Bntu vote oke? Biar smangat nulisnya hwhw...