Wiuw
\(^o^)/
"Kenapa kau menangis hm?" Jiwon tetap melontarkan pertanyaan yang sama, yang membuat Yesung semakin ingin menangis.
Dan Jiwon tiba tiba mengangkat tubuh Yesung dan menghadapkan.
tubuh mereka agar saling bertatap.
Jiwon memegang pinggang Yesung dengan kedua tangannya, dan Menatap mata Yesung dengan tatapan khawatir.
Dan....
"Hiks...." Yesung tak kuat lagi menahan tangisannya karena tatapan Jiwon, dan Jiwon yang melihat itu semakin bingung.
Yesung menyenderkan kepalanya di dada Jiwon dan menangis.
Saat Jiwon ingin mengangkat kepala Yesung, Yesung menolak dan semakin memeluk tubuh Jiwon sambil menenggelamkan wajahnya di dada Jiwon.
4mnt kemudian
"Kau sudah tenang babe?" Jiwon melihat kini tangisan Yesung telah mereda dan tersisa sesegukan.
Pertanyaan Jiwon tak dijawab jawab, membuat Jiwon mencoba mengangkat pelan wajah Yesung.
Dan yah...benar saja... Yesung tertidur dengan wajah memelas.
Melihat itu Jiwon hanya menghela nafas pelan lalu tersenyum dan mengangkat Yesung kekamarnya.
Jiwon kini hanya memperhatikan handphone nya sembari mengelus elus kepala Yesung yang berada disampingnya.
Ting!
Handphone yesung yang ada di nakas berbunyi.
Mengundang perhatian Jiwon.
Ia mencoba menghiraukannya namun ia penasaran.
Pada akhirnya dia tetap mengambil handphone Yesung.
"Hs♡ : my bby~ i Miss u!"
Disana tertera sebuah notifikasi yang langsung menampilkan pesan.
Disaat itu juga, Jiwon amarahnya naik.
Ya...itulah Jiwon sangat mudah terbawa amarah.
Ia ingin rasanya 'menghukum' bayi cantik yang sedang tertidur itu sekarang.
Entahlah, Jiwon kali ini memiliki hati.
Ia menunda hukumannya karena melihat Yesung yang tadi menangis tanpa sebab.
Jiwon Ingin membalas pesan itu.
Namun handphone itu dikunci dan Jiwon tak pernah bertanya apa paswordnya.
Ting!
"HnJ<3 : Kau baik baik saja?"
Jiwon ingin sekali melacak lokasi para manusia manusia itu.
Semua notif itu berasal dari insta
Hp Yesung akhirnya Jiwon sita.
Jiwon sembunyikan sekalian memantau kondisi hp Yesung.
"Sial!!!" Jiwon hanya bisa meremuk bantal disamping Yesung.
20.13
"Uhm..." Yesung mulai mengerakan tubuhnya.
"Baby? Sudah bangun?" Jiwon berusaha tersenyum namun jatohnya senyum itu membuat Yesung ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're mine! BOYXBOY 18+
Novela JuvenilYesung Lee lelaki dengan wajah cantik dan imut, membuat seseorang ingin menjadikan yesung sebagai miliknya. Warning : 18+ Maaf kalau ada kesamaan judul dan alur itu semua ga sengaja Don't copy this story'! Bntu vote oke? Biar smangat nulisnya hwhw...