Mino

1.1K 175 49
                                    

Mino menghempaskan tubuhnya tepat di samping tubuh adiknya yang masih meringkuk bagaikan janin di atas ranjangnya sembari memeluk boneka beruang favoritnya.


Mino yang sudah mengetahui apa yang terjadi pada adiknya itu, hanya bisa diam dan terus menerus menghela napas. Dirinya merasa bersalah, begitu bersalah karena pada malam itu dia dengan bodohnya meninggalkan Lisa dan malah asik bercengkrama dengan wanita-wanita kenalannya. Kalau saja waktu itu dia tetap mengawasi adiknya, kejadian sial ini tidak mungkin akan terjadi.


'Dispatch sialan! Kenapa tidak pernah puas menganggu semua artis-artis di YG?!' Umpat Mino dalam hati.


"Kau baik-baik saja? Kau mau makan Jajangmyeon? Steak? Atau Sushi? Ayo kita pergi cari makanan yang enak!" Mino mencoba menghiburnya.


"Aku tidak lapar, Oppa. Aku mau tidur saja."


"Mau kupeluk? Aku baru saja mandi, kau kan paling suka wangi sabun mandiku! Kemarilah!" Mino meraih tubuh rapuh adiknya itu, membawanya masuk ke dalam dekapannya dan memeluknya dengan begitu erat.


"Kenapa aku selalu sial begini ya, Oppa? Berkencan dengan Jiyong Oppa, berakhir dengan di selingkuhi... Sekarang ingin menjadi wanita single yang happy pun kembali gagal karena tersandung skandal... Aku bodoh ya, Oppa?"


"Kau tidak bodoh. Adikku ini adalah wanita paling pintar dan hebat! Kupikir memiliki kekasih seorang aktor besar seperti Gongyoo-ssi bukan sebuah masalah. Kudengar dia bahkan punya sebuah pulau pribadi!" Ujar Mino mencoba menghibur adiknya.


"Pulaunya besar tidak, Oppa? Apa dia juga punya private jet?" Tanya Lisa polos.


"Akan kucari tahu lagi nanti. Tapi yang pasti dia sangat kaya. Kalau kau bisa berhasil menjeratnya ke jenjang yang lebih serius, kau akan kaya mendadak!" Mino dengan segala pemikiran absurb-nya.


"Apa dia lebih kaya dari Jiyong Oppa?"


"Tentu saja! Dia tidak ada apa-apanya dibanding Gongyoo-ssi. Jiyong Hyung hanya paling kaya di YG, tapi calon kekasihmu ini bisa di bilang salah satu yang paling kaya di Korea! Yang kudengar dia juga memiliki banyak bisnis selain menjadi Aktor. Hidupmu akan jauh berkali-kali lipat bergemilang harta saat nanti bersamanya. Kau harus semangat, karena kalau kau kaya, aku juga akan kebagian!"


"Bagaimana aku bisa menjeratnya, Oppa? Dia terlihat menyeramkan, dingin dan tidak tersentuh. Kau harus membantuku mencari tahu tentangnya, Oke? Kalau aku kaya, aku tidak akan melupakan jasamu!"Lisa dan Mino kini malah terkekeh bersama karena membayangkan hal-hal yang berbau materi. "Kau ganti merk shampoo, Oppa?" Lisa beringsut mencari posisi nyaman di dalam pelukan Mino dan tanpa sengaja mencium helaian rambut kakaknya itu.


"Jisoo memberiku hadiah Hair Tonic dari Amerika, katanya bisa membuat rambutku kembali berkilau. Apa baunya menganggu?" Mino sedikit menjauh dari Lisa agar dia bisa menatap wajah sembab adiknya itu.


"Kau ini! Kenapa sih kau tidak pernah mau mencoba untuk serius dengan Jisoo Eonni? Dia begitu tulus padamu, Oppa..."

Love MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang