Pria Besar

1.2K 191 60
                                    

Kehebohan akan berita tentang tertangkapnya pasangan dari kalangan artis dan idol yang tengah berkencan sukses menggemparkan publik. Bukan hanya Korea, bahkan hampir seluruh dunia memperbincangkannya.

Siapa yang tidak kenal aktor papan atas, Gongyoo dan member dari Girl group terpopuler di dunia, Lisa Blackpink? Keributan memenuhi berbagai laman portal berita lokal maupun internasional. Tim humas YG pun sejak berita itu di tayangkan oleh Dispatch, terus dibanjiri oleh permintaan kalrifikasi dari para awak pencari berita.

Ini bukanlah berita kencan biasa. Jarak usia mereka yang terlampau jauh di tambah pengakuan Lisa terdahulu tentang kekagumannya terhadap sosok Gongyoo tentu saja menjadi tajuk yang membanjiri forum-forum diskusi dan berbagai artikel baik di dalam maupun luar negeri.

Lisa adalah definisi fans yang sukses mengencani idolanya.

Pesona Gongyoo tak lekang oleh waktu, terbukti dengan berhasilnya dia memikat hati seorang Lisa; salah satu idol wanita paling diminati!

Usia bukan penghalang jika itu menyangkut Gongyoo dan Lisa. Mereka sempurna!

Dispatch kembali mengacau! Mari berdoa mereka akan baik-baik saja.

Lihatlah Couple ini, GongLice?! Yang pria terlihat menawan, yang wanita terlihat memukau!

Setelah Jennie dengan Gdragon, kini Lisa muncul dengan kekasihnya yang terpaut usia hingga 18 tahun, Apakah selera member Blackpink adalah pria berusia matang?

Terlihat saling mengunjungi kediaman satu sama lain, lihatlah bagaimana manisnya kemesraan Gongyoo dan Lisa.

5 Panduan outfit untuk berkencan ala Gongyoo dan Lisa, no.3 bikin geleng-geleng kepala.


"Wah... Skandalmu pecah! Semua membicarakanmu, Lice!" Rosé masih sibuk membaca berbagai portal berita.

"Kenapa kau merahasiakannya dari kami? Apa kau sekarang sudah tidak percaya pada kami juga, hah?!" Jisoo memandang gemas adiknya yang terlihat sedang malas-malasan di sofa besar miliknya.

"Lalisa... cepat ceritakan padaku! Dongwook Oppa tidak pernah membahas bahwa kau sedang dekat dengan sahabatnya itu!" Rosé masih belum menyerah.

"Yak, Lalisa!!! Apa kau tuli?!" Teriak Jisoo akhirnya karena kesal terus menerus diacuhkan.

"Mianhe... Semuanya terjadi dengan begitu cepat. Dan aku akui kami terlalu gegabah hingga hubungan kami bisa sampai tercium Dispatch." Permintaan maaf Lisa terdengar tidak selaras dengan nada bicaranya yang sama sekali tidak menyesal.

"Tidak masalah. Respon para penggemar pun di luar ekspektasi kita, hampir semua mendukung hubungan kalian. Kapan kau mau kenalkan dia pada kami?"

Lisa memandang curiga kearah Jisoo dan Rosé yang terlihat begitu ingin di kenalkan kepada Gongyoo. 'Tidak. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Jennie Eonni saja bisa menusukku dari belakang, tidak menutup kemungkinan nasibku kali ini bisa saja terulang lagi, Bukan?!' Pikiran jahat menyelimuti hatinya.

"Jangan gila, Lalisa! Aku sudah memiliki kekasih. Begitu juga Jisoo Eonni!" Rosé seperti mampu membaca pikiran Lisa.

"Eonni?! Benarkah kau sudah memiliki kekasih?" Fokus Lisa kini teralih pada kakaknya itu. 'Jika benar Jisoo Eonni sudah memiliki kekasih, tamat sudah nasibmu Song Mino...'  Tawa Lisa dalam hati.

Love MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang