MAGIC | 6✨
Setelah acara kemarin malam di rumah Ranya, Dino kembali pada kegiatannya sebagai siswa kelas 11.
"Dino bangun! Sekolah nggak kamu?!" teriak Arin sambil menarik selimut yang dipakai Dino.
"JANGAN DITARIK TANGANKU NGILU KAK!"
"YA BANGUN, HARI INI JADWAL KELAS 11 AMBIL BUKU DI SEKOLAH!"
"Loh emang iya?" tanya Dino bingung, tapi dia masih tetap berbaring.
"Iya, bangun cepet atau kakak sama Bara tinggal?!"
"Iye iye." Dino segera bergegas ke kamar mandi, lalu bersiap-siap mengenakan seragamnya untuk ke sekolah mengambil buku-buku paket yang diperlukan.
"Nggak sarapan dulu? Tanganmu masih sakit nggak Dek?" tanya sang mama saat melihat Dino turun dari tangga.
"Udah nggak sakit banget kok ma, Dino minum ini aja. Kak Arin mana?" Dino mengambil satu susu kotak rasa almond favoritnya, dan mulai meminumnya.
"Di depan pake sepatu."
"Oke, Dino berangkat ya ma," pamit Dino, lalu menyusul kakak perempuannya ke depan.
"Hati-hati." Dino hanya mengangguk.
"Ayo kak ke rumah Bara."
"Yok."
Sesampainya di rumah Bara, mereka sudah disambut oleh Raka dan Ranya yang sedang bertempur.
"Heh pegangin pegangin," ucap Raka yang tiba-tiba meminta Dino untuk memegang tangannya.
"RAKA BALIKIN!"
"Ini punya Raka ya kok ngeyel, ayo gelud aja kita maju maju!" saut Raka yang seolah-olah sedang menantang Ranya bertengkar tapi tangannya dipegang oleh Dino.
Dino dan Arin hanya diam menyaksikan kebodohan pada pagi hari ini.
"Heh heh stop, ini nih ada namanya Rakai, yang itu punya adek, balikin Ka." Akhirnya Bara datang untuk melerai dua adik kembarnya.
"Cuma masalah pensil kok sampai rusuh kayak anak kecil." Bara mulai mengomel dan memberi ceramah kepada Raka dan Ranya dengan wajah kesalnya.
"Heh udah udah," ucap Arin.
"Udah ah, ayo berangkat aja kasian, sana kalian zoom aja," tambah Dino menepuk pundak Raka.
"Gaada zoom bang," jawab Raka datar lalu pergi masuk ke rumah, Ranya hanya diam dan ikut masuk ke rumah.
"Capek ya? Sama gue juga," ucap Dino pada Bara.
•••
Sesampainya di sekolah, Dino segera menuju kelasnya. Kelasnya berada di koridor yang berbeda dengan kelas Bara dan Arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC
FanfictionPerjalanan kapal Dino dan Ranya, yang disertai bubuk-bubuk kerandoman anak-anak Graha Cempaka Indah. note: collab with @bucinnyam0rklee 'Rainbow' ^^ -soobingsoo, 1 Juli 2021✨