chapter 5

2.2K 163 18
                                    

Happy reading

Di Jepang, Sungchan marah marah gara gara Beomgyu baru pertama kali masuk udah buat masalah.

" baru juga ni anak di nasehatin, udah mukulin orang juga. Mana yang dipukulin anaknya Om Yuta. Gyu lu ngertiin dikit dong, kalo lu mati dipukulin Om Yuta gimana " kata Sungchan membuat Taeyong dan Umji juga memijit pelipis mereka pelan.

" aku yakin Renjun mancing Beomgyu buat marah. Makanya kayak gitu " kata Umji

" tapi tetep aja noona, seharusnya Beomgyu bisa tahan diri sehari aja " kata Sungchan yang udah mau nangis rasanya.

" hey udah, tenang Beomgyu pasti nyelesaiin masalahnya sendiri kok " kata Taeyong

" tapi tetep aja Mommy, Yuta bakalan mukulin dia sampai babak belur dan sekarat. Pokoknya kita harus pergi ke Korea besok " kata Sungchan terlihat pusing.

" iya kita bakalan pergi ke Korea besok " kata Taeyong.

***
Di Ruang Bk

Beomgyu dan Renjun sedang di berikan ceramah dan nasehat oleh guru BK.

" Ibu akan panggil kedua orang tua kalian kesini " kata Ibu Bk membuat Renjun melotot kaget dan Beomgyu santay aja.

" jangan bu " kata Renjun takut ayah dan ibunya bakalan marah besar.

" panggil aja dah bu, itupun kalo ibu tau bapak saya siapa. Mommy saya lagi di Jepang. Mana bisa dateng kesini " kata Beomgyu dengan santaynya.

" ya ampun Choi Beomgyu, baru sehari kamu masuk udah buat masalah saja. Heran saya lama lama " kata Bu Bk

" Ibuk doang yang heran, saya juga heran kali. Masak saya baru sekolah udah ditampar aja sama cebol " kata Beomgyu lagi bener bener benci banget sama Renjun.

" heh, gua sengaja nampar lu biar impas aja sama yang lu lakuin ke adik gua! " seru Renjun

" Heh cebol, urusan gua sama Shotaro, ya urusan kita berdua. Lagian Shotaro fine fine aja tuh dari tadi " kata Beomgyu membuat Renjun gedek.

" Heh gara gara lu ya, mental Shotaro jadi rusak " kata Renjun udah gedek banget sama Beomgyu.

" heh lu kira mental gua bener sampek sekarang. Adik lu juga pernah bully gua waktu SD di Jepang. Dia bahkan mainnya keroyokan!" seru Beomgyu membuat Renjun terdiam.

" LU BAYANGIN GIMANA RASANYA JADI GUA. NGGAK PUNYA SEORANG AYAH DAN DIBULLY SAMA ADIK LU HABIS HABISAN WAKTU SD DAN DISANA POSISINYA GUA MASIH ANAK POLOS. YANG KEDUA LIHAT SUADARA KEMBAR LU SUKA DAN NGEJAR NGEJAR ORANG YANG PERNAH BULLY LU. YANG KETIGA LIHAT IBU SENDIRI LEBIH SAYANG SAMA SHOTARO DARIPADA GUA. SERING DIBANDINGIN SAMA SHOTARO. DIA SELALU DI BILANG ANAK BAIK DAN LAIN LAIN. YANG KEEMPAT, DI PUKULIN SAMPAI MASUK RUMAH SAKIT SAMA AYAH LU. YANG KELIMA LIHAT AYAH SENDIRI LAGI SAMA ISTRI BARUNYA. BAYANGIN GIMANA RASANYA JADI GUA NAKAMOTO RENJUN!!!" teriak Beomgyu ke Renjun dan terdengar sampai di luar.

Mark, Jeno, Haechan, Jaemin dan Shotaro terkejut mendengarnya. Lalu berbisik mengatakan.

" mianhe " - batin Shotaro

" Lu nggak ngerti gimana posisi gua " kata Beomgyu sambil menahan tangis.

Beomgyu selalu sok kuat, namun aslinya sungguh dia sangat rapuh dan lelah akan hidupnya sendiri sampai sekarang. Beberapa kali ingin bunuh diri. Namun dia selalu berjuang untuk berdiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan Sungchan maupun Taeyong.

" nggak perlu manggil orang tua saya, cukup skors dan hukum saya apapun itu akan saya jalankan buk. Saya tidak ingin melibatkan saudara san mommy saya dalam masalah saya sendiri. Serta soal pintu saya akan mengganti rugi semuanya " kata Beomgyu sambil menyerahkan kartu membuat Guru BK itu terkejut.

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang