Happy reading
Di rumah keluarga Park terlihat keluarga itu sedang membahas sesuatu di ruang keluarga. Hingga tiba tiba Nakamoto family datang mengejutkan semuanya.
" kenapa kau kemari? " tanya Taeyong
" dimana putramu terakhirmu Taeyong-ah? " tanya Winwin sedikit panik.
" hey ada apa ini, duduklah dulu tenangkan dirimu " kata Baekhyun dan mempersilahkan mereka semua duduk.
" jadi ada apa? " tanya Jaehyun yang juga disana.
" Jaehyun, Hansol dia kembali " kata Yuta membuat semua terkejut kecuali Sungchan.
" Hansol? " tanya Sungchan
" dia pamanku yang terobsesi padaku " kata Shotaro membuat Sungchan mengangguk paham.
" jadi maksudnya?" tanya Baekhyun
" nde, Hansol mungkin sekarang menyekap Beomgyu dan membuatnya agar merasakan hal yang sama seperti Shotaro dulu. Walaupun Shotaro sempat diselamatkan. Namun Hansol akan melakukan apapun agar Beomgyu meninggal " jelas Yuta membuat Keluarga Jung seketika panik.
Tiba tiba telpon Shotaro berbunyi dan memperlihatkan nama Hansol disana. Tentu saja hal itu membuat Shotaro takut. Namun Sungchan mengambil hpnya dan mengangkat telpon itu, tidak lupa di speker.
" oh baby ternyata kau mengangkatnya " kata Hansol membuat Beomgyu yang disana nyeletuk keras.
" Geli gua dengernya bangsat. Kalo mau mesra mesraan jangan depan gua dong. Keliatan gua jonesnya " kata Beomgyu membuat anak buah Hansol langsung ngakak.
" Heh, kagak usah ketawa lu!! " seru Beomgyu dan tiba tiba pipinya di tampar lagi.
Plak
" bangsat, sakit anjing! " seru Beomgyu
" sialan jangan sentuh adikku brengsek " maki Jeno yang udah kesal sama Hansol.
" ihh suara sapa tuh?, deep banget sih " celetuk Beomgyu membuat Hansol geram karena nggak dapet bicara.
" DIAM!! " suruh Hansol
" Dih sirik aja lu, bilang aja lu mau di perhatiin kayak gua. Kasihan cintanya bertolak sebelah tangan. Lagian mikir juga dong, mana mau Shotaro modelan om om kayak lu. Gantengan juga abang gua kemana mana " kata Beomgyu mengejek habis habisan Hansol.
" sialan kau! " seru Hansol mau nampar Beomgyu namun yang di tampar menghindar.
" itss tidak kena, hahahahah " kata Beomgyu dengan tawa renyah dibelakangnya.
" Shotaro - " kata Hansol namun di potong oleh nyanyian Beomgyu.
" CARI DUIT SUSAH, BUT I LOVE IT! " nyanyi Beomgyu sambil melihat lihat dalam sel yang isinya barang barang antik.
" huh, Shotaro " kata Hansol di potong lagi.
" Nonton Karina, Nonton Karina. Let's Just run for live!" nyanyi Beomgyu
" Shotaro sayang, aku-" kata Hansol di potong lagi.
" IHHH ADA KUCING!! " seru Beomgyu lalu mengambil kucing, ah bukan kucing tapi Harimau putih yang sengaja ditaruh disana agar menerkam Beomgyu nantinya. Tapi yang akan diterkam lama ngejinakin.
" HEH HANSOL, BUAT GUA YA!! " seru Beomgyu
" BISA KAU DIAM SEBENTAR?!!" tanya Hansol
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Rastgele( UP KALO ADA MOOD) JANGAN LUPA LIKE, KOMEN AND FOLLOW. Menceritakan tentang kisah seorang pasangan suami-suami yang sangat romantis. Namun suatu kejadian membuat mereka berpisah. Dan memilih untuk bercerai. Pasangan itu adalah Jung Jaehyun dan Le...